Jenguk Dhani, Mulan Gunakan Cadar

Jenguk Dhani, Mulan Gunakan Cadar

BRITO.ID, BERITA SIDOARJO - Dalam kunjungan kali kedua ke Rutan Medaeng, Mulan Jameela mengajak dua anaknya untuk bertemu Ahmad Dhani. Ia datang mengenakan setelan syar'i plus cadar. Mulan dipanggil pengunjung rutan dengan 'Ukhti Mulan'.

"Assalamualaikum Ukhti Mulan, alhamdulillah," kata salah satu pengunjung saat mengetahui kedatangan Mulan di Rutan Klas I Medaeng, Sidoarjo, Sabtu (23/2).

 

Uhkti merupakan panggilan untuk perempuan Muslim daham bahasa arab. Kata tersebut kerap digunakan di lingkungan pesantren atau dalam forum-forum Islam lainnya. Entah apa yang membuat pengunjung rutan menyapa Mulan dengan menggunakan kata 'Ukhti.

Mulan datang pukul 09.13 WIB dengan menggunakan baju hitam dan bercadar. Saat keluar dari mobil Alphard putih, rombongan Mulan nampak membawa beberapa kantong plastik untuk Dhani.

Karena mengenakan cadar, Mulan hanya menyapa pengunjung dengan tatapan matanya. Kehadiran pelantun lagu 'Wonder Woman' sempat menghebohkan para pengunjung rutan, terutama emak-emak. Bahkan, beberapa pengunjung mengerubuti Mulan untuk mengambil foto.

"Minggir ya, ada anak kecil," kata seorang petugas seperti dilansir detikcom.


Berbeda dengan kunjungan pertamanya pada Senin (11/2), kali ini Mulan turut mengajak dua anaknya, Shafeeya Ahmad dan Tyarani Nugraha. Dan tak seperti pengunjung lain yang harus antre, Mulan langsung masuk ke dalam rutan.

Sebelumnya, mobil Alphard putih yang ditumpangi Mulan tampak mondar-mandir di area lapas. Yakni sekitar 20 menit sebelum Mulan turun.  (RED)