RS Langit Golden Medika Kini Terima Pasien BPJS

RS Langit Golden Medika Kini Terima Pasien BPJS

BRITO.ID,BERITA SAROLANGUN -Kabar terbaru bagi masyarakat Sarolangun yang ingin mendapatkan pelayanan kesehatan. Kini di Rumah Sakit Langit Golden Medika (LGM), sejak Senin (17/06) sudah bisa menerima pasien dari peserta BPJS Kesehatan.

 

Direktur RS LGM dr Mahyudin Hasan Siregar, mengatakan bahwa hal ini setelah adanya kerja sama dengan BPJS kesehatan baru-baru ini.  Sehingga pihaknya terus berupaya agar masyarakat lebih mudah mendapatkan pelayanan kesehatan yang dilengkapi dengan fasilitas kesehatan yang modren.

 

"Ya, mulai rujukan paskes, Bedah, Kandungan, anak, THT, dan poli klinik untuk sore hari, dan UGD tetap 24 jam kita layani. Semenjak hari ini tanggal 17 juni, untuk BPJS sudah bisa kita layani baik dari rujukan, ugd atau emergensi," katanya, Selasa (18/06/2019)

 

Ia menjelaskan setelah dibukanya layanan BPJS ini, jumlah pengunjung yang ingin berobat mengalami perubahan dari sebelumnya, yang hanya membuka pelayanan kesehatan kalangan umum.

 

"Hari pertama Alhamdulillah ada kemajuan, cuman mungkin besok. Kalau poli klinik kita buka hanya sore, jadi belum terpantau. Mulai dari pagi sudah kita layani. Mudah-mudahan dengan dibukanya bpjs ini bisa lebih memudahkan masyarakat unthk mendapatkan pelayanan kesehatan," katanya. (RED)

 

Reporter : Arfandi S