Walikota Fasha Ajak Warga Kota Jambi Ikuti Lomba Panjat Pinang Meriahkan HUT RI

Massa kepemimpinan Syarif Fasha bersama Abdulah Sani sebentar lagi akan habis. Bertepatan pada HUT RI ke 73, Jumat (17/8) Fasha menjanjikan pada periode kedua kepemimpinannya bersama dr Maulana akan membawa Kota Jambi dua kali lebih baik.

Walikota Fasha Ajak Warga Kota Jambi Ikuti Lomba Panjat Pinang Meriahkan HUT RI

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Massa kepemimpinan Syarif Fasha bersama Abdulah Sani sebentar lagi akan habis. Bertepatan pada HUT RI ke 73, Jumat (17/8) Fasha menjanjikan pada periode kedua kepemimpinannya bersama dr Maulana akan membawa Kota Jambi dua kali lebih baik.

Untuk menepati janjinya, Fasha bersama dr Maulana sudah menyiapkan berbagai program sesuai janji kampanyenya beberapa waktu lalu. "Diantaranya program jangka pendek, jangka menengah dan jangka panjang. Akan kami laksanakan dan akan kami pedomani nanti," katanya, Jumat. 

Pada HUT RI ke 73 itu Fasha juga berharap ada nilai semangat perjuangan yang diperjuangkan dalam menyelesaikan berbagai permasalahan kedepannya. 

Sementara untuk memeriahkan perayaan HUT RI ke 73 tahun 2018, berbagai agenda akan dilaksanakan oleh Pemkot Jambi. Dari berbagai perlombaan diantaranya adalah perlombaan panjat pinang.

"Nanti akan dilaksanakan tanggal 19. Berjumlah 25 batang," kata Syarif Fasha kepada awak media, Jumat (17/8). Selain menggelar lomba panjat pinang nantinya Pemkot Jambi juga akan melaksanakan berbagai kegiatan dan pertandingan.

"Perlombaan-perlombaan antara SKPD dan ASN di lingkup Pemkot Jambi," sebutnya lagi. Fasha mengimbau kepada masyarakat Kota Jambi untuk ikut memeriahkan pesta kemerdekaan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Kota Jambi. (ron)