Melawan Saat Ditangkap, Bandar Narkoba Ini Tikam Polisi Merangin

Melawan Saat Ditangkap, Bandar Narkoba Ini Tikam Polisi Merangin

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Nahas menimpa Briptu Gerry. Dia menjadi korban penikaman pelaku bandar narkoba saat akan melakukan penangkapan di wilayah Kecamatan Tabir kabupaten Merangin, Jambi. Akibat kejadian tersebut, korban mengalami luka tusuk di bagian punggung dan terpaksa dilarikan ke RSUD Kol Abunjani Bangko.

Awal mula peristiwa terjadi Sabtu (16/3) sekitar pukul 24.00 WIB. Saat itu Polsek Tabir mendapatkan informasi jika akan ada transaksi narkoba di wilayah Kelurahan Pasar Baru, Kecamatan Tabir.

Dari informasi tersebut, tim Opsnal Polsek Tabir langsung bergerak melakukan penyelidikan ke lokasi yang diinformasikan dipimpin Kanit Reskrim Polsek Tabir Ipda Deni bersama tiga orang anggotanya. Usai berhasil mengamankan seorang pelaku, korban yang saat itu berada bersama anggota lainnya menggeledah pelaku di dalam rumahnya.

Tiba-tiba dari arah belakang, datang seorang pelaku membawa senjata tajam dan langsung menikam Briptu Gerry. Akibat tikaman pelaku, korban mengalami luka tusuk di bagian punggung dan langsung terjatuh di dalam rumah.

Korban sempat berteriak minta tolong. Sebab posisi korban dan anggota lain agak berjauhan, pelaku berhasil melarikan diri. Nahasnya lagi, pelaku yang saat itu diamankan juga berhasil melarikan diri.

Usai kejadian, korban langsung dilarikan ke Puskesmas Tabir. Korban mengalami luka yang cukup serius. Korban dirujuk ke RSUD Kol Abunjani Bangko.

Kapolres Merangin AKBP I Kade Utama Wijaya membenarkan jika ada anggotanya yang ditikam pelaku bandar narkoba. "Untuk korban kini sedang menjalani perawatan di rumah sakit. Kejadian tersebut saat anggota melakukan penangkapan bandar narkoba," jelas AKBP I Kade Utama Wijaya.

Kapolres juga menjelaskan untuk saat ini anggotanya sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku. "Anggota saya masih di lapangan. Mudah-mudahan dalam waktu dekat ini pelaku berhasil kita tangkap," pungkasnya. (red)

Kontributor: Rhizki Okfiandi