Begini Aksi Polisi Ringkus Dua Bandar Sabu Asal Sarolangun

Begini Aksi Polisi Ringkus Dua Bandar Sabu Asal Sarolangun

BRITO.ID, BERITA MERANGIN – Penindakan penyalahgunaan narkoba terus meningkatkan di wilayah Hukum Polres Merangin. Dua bandar sabu asal Sarolangun berhasil di bekuk saat ingin mengedarkan barang haram di wilayah Kecamatan Margo Tabir.

Dari tangan kedua tersangka polisi berhasil menemukan 1,82 gram narkotika jenis sabu yang di simpan di dalam kantong celana milik pelaku. Pelaku diketahui bernama Ahmad Zainal (31), dan Junaidi (39), warga Kecamatan Air Hitam, Sarolangun.  Berkat informasi masyarakat dua orang warga Kabupaten Sarolangun ini sering mengedarkan narkoba di wilayah Margo Tabir.

Dari informasi itu, Kamis(24/1) sekitar pukul 09.00 WIB tim operasional Sat Narkoba Polres Merangin langsung turun ke lokasi untuk melakukan penyelidikan. Saat itu Sat Narkoba melihat seseorang yang mencurigakan melakukan trangsaksi. Kemudian penangkapan pelaku bernama Zainal di geledah ditemukan satu paket sabu sebanyak 1,82 gram.

Usai mengamankan Zainal, tim Sat Narkoba kembali melakukan pengembangan dan pukul 14.00 WIB tim mengamankan seorang bandar sabu bernama Juniadi di pinggir jalan Kecamatan Air Hitam.

Tersangka bersama barang bukti narkotika langsung di bawa ke Polres Merangin untuk penyelidikan lebih lanjut.

Kasubag Humas Polres Merangin, Iptu Sobri, yang dikonfirmasi membenarkan penangkapan tersebut dan mengatakan kedua tersangka masih dalam pemeriksaan.

"Tersangkanya sudah ditahan, dan sekarang masih diperiksa," ungkapnya. (red)

 

Kontributor : Rhizki okfiandi