Baku Tembak Kepolisian dengan Kelompok Tak Dikenal di Jalan Kaliurang

Polisi baku tembak dengan kelompok tak dikenal di Jalan Kaliurang Kilometer 9,5, Kecamatan Ngaglik, Sleman, Yogyakarta pada Sabtu 14 Juli 2018 sekitar pukul 17.00 WIB.

Baku Tembak Kepolisian dengan Kelompok Tak Dikenal di Jalan Kaliurang

BRITO.ID, Jakarta - Polisi baku tembak dengan kelompok tak dikenal di Jalan Kaliurang Kilometer 9,5, Kecamatan Ngaglik, Sleman, Yogyakarta pada Sabtu 14 Juli 2018 sekitar pukul 17.00 WIB.

Dari informasi yang berhasil dihimpun, bakutembak itu terjadi sekitar setengah jam hingga pukul 17.30 WIB. Hingga saat ini, belum diketahui pihak yang terlibat baku tembak dengan kepolisian itu.

Kepolisian masih siaga di tempat kejadian tersebut, yang berada tepat di depan kantor kecamatan Ngaglik.

Dalam pesan suara berantai yang didapat Tempo, seseorang sedang mengumumkan agar tak melewati Jalan Kaliurang KM 9. "Diinformasikan kepada rekan-rekan yang melewati jalan Kaliurang KM 9,5 mohon dihindari karena sedang ditutup jalurnya," kata seorang pria dalam pesan suara tersebut.
 

Baca Selengkapnya Tentang " Teroris Kaliurang "
 


Menurut pesan suara itu ada kejadian perampokan di Alfamart dengan pelaku membawa golok dan senjata api. "Itu lagi kejadian tembak-tembakan saat ini," kata pesan itu lagi.

Hingga berita ini ditulis, Kepolisian Daerah Istimewa Yogyakarta belum bersedia memberikan keterangan. (Bri)