Beraksi di Kampanye Akbar Fasha-Maulana, Pencopet Nyaris jadi Bulan-bulanan Massa

Ada insiden kecil terjadi di kampanye akbar pasangan Fasha-Maulana, Sabtu (23/06/2018) siang. Seorang pencopet beraksi di kerumunan massa simpatisan paslon nomor dua ini.

Beraksi di Kampanye Akbar Fasha-Maulana, Pencopet Nyaris jadi Bulan-bulanan Massa

BRITO.ID, JAMBI - Ada insiden kecil terjadi di kampanye akbar pasangan Fasha-Maulana, Sabtu (23/06/2018) siang. Seorang pencopet beraksi di kerumunan massa simpatisan paslon nomor dua ini.

Namun untungnya panitia kampanye akbar Fasha-Maulana sigap. Panitia berhasil menggagalkan aksi pencopetan. Pelaku pun diamankan. 

Pelaku copet diamankan di lokasi kampanye akbar Fasha-Maulana di Lapangan GOR Kotabaru. Pelaku menjalankan aksinya saat Judika yang ikut memeriahkan kampanye usai menyanyikan lagu terakhirnya.

Saat berhasil diamankan pria yang diduga copet sempat dipukuli oleh panitia. Agar tidak menjadi bulan-bulanan massa, polisi yang berada di Tempat Kejadian Perkara (TKP) mengamankan pria tersebut ke Mapolresta Jambi. 

Salah satu panitia kampanye yang ikut mengamankan pelaku mengatakan dirinya melihat pelaku tersebut sempat mengambil satu unit handphone dari tas seorang wanita. 

"Orang itu (pelaku) saya lihat ngambil HP dari tas cewek. Langsung lah aku kejar dan ternyata memang copetlah," kata panitia itu. (B1)