Cabuli Balita, Buruh Bangunan di Muarojambi Ini Ditangkap Polisi

Entah apa yang ada di pikiran M alias WI, seorang pria paruh baya di Kecamatan Jaluko ini.

Cabuli Balita, Buruh Bangunan di Muarojambi Ini Ditangkap Polisi
Pelaku (baju kaos abu-abu) saat berada di Mapolres Muarojambi (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Entah apa yang ada di pikiran M alias WI, seorang pria paruh baya di Kecamatan Jaluko ini. 

Ia tega mencabuli seorang anak di bawah umur sebut saja Melati (bukan nama sebenarnya), tetangganya sendiri yang masih berusia 4.5 tahun.

Kasus pencabulan yang dilakukan M tersebut terjadi pada awal bulan lalu. Di mana waktu itu hari Minggu 5 Juli 2020, Melati menceritakan kejadian yang menimpanya kepada ibunya. 

"Korban bercerita kepada ibunya bahwa pelapor sehari sebelumnya yakni Sabtu (4/7/20) melakukan perbuatan tidak senonoh kepada dirinya. Pelaku ini menusuk (maaf) kemaluan korban sebanyak 2 kali sehingga korban mengalami rasa sakit pada kemaluannya," kata Kapolres Muarojambi AKBP Ardiyanto melalui Kasubbag Humas Polres Muarojambi AKP Amradi Jum'at (7/8/20).

Akibat kejadian tersebut, korban merasakan perih dan menceritakan kejadian tersebut kepada ibunya. Ibu korban pun melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian. 

"Akhirnya pelaku yang bekerja sebagai buruh bangunan ini berhasil diamankan oleh petugas tanpa perlawanan," kata AKP Amradi.

Pelaku pun dibawa ke Mapolres Muarojambi untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya. 

Belum diketahui secara pasti modus dan motif pelaku dalam menjalankan aksinya. Yang jelas,untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya, pelaku kini mendekam di ruang tahanan Mapolres Muarojambi.

"Pelaku dijerat pasal 76E Jo Pasal 82 Ayat(1) UU No.23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak. Saat ini pelaku sudah diamankan di Mapolres Muarojambi," kata Amradi.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi