Diduga Tak Sejalan! Sekdes Balai Panjang Bungo Mundur

Diduga Tak Sejalan! Sekdes Balai Panjang Bungo Mundur
Diduga Tak Sejalan! Sekdes Balai Panjang Bungo Mundur

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Sekretaris Dusun/Desa Baru Balai Panjang Tri Susanto diakhir tahun 2018 melayangkan surat pengunduran diri. Diduga buntut pengunduran diri dari jabatan yang ditandatanganinya efektif 29 November 2018 karena tidak sejalan dengan Rio.

“Saya mengajukan surat pengunduran diri jadi Sekdus Baru Balai Panjang, karena tidak mampu, ini akan mengurus kebun,” isi surat surat pengunduran diri Tri susanto.

"Ya saya sudah melayangkan surat pengunduran diri jadi Sekdus,” katanya dikonfirmasi, Selasa (4/12).

“Karena saya tidak mampu lagi kerja sama untuk menjadi sekdus dan saya akan mengurus kebun,” kata Tri Susanto.

Rio Balai Panjang Hendrizal pun membenarkan adanya surat pengunduran diri dari Sekdusnya. "Ya ada surat masuk dari sekdus balai panjang ke saya isi surat beliau mengundurkan diri jadi sekdus,” ungkap Hendrizal.

Hendrizal akan mencari calon Sekdus yang baru. “Saya akan mencari sekdus tiga calon nanti akan di pilih menjadi sekdus balai panjang nanti,” katanya.

Sementara Camat Jujuhan Syafri belum mengetahui adanya surat pengunduran diri Sekdus Balai Panjang. "Pihak kecamatan belum ada surat masuk atas pengunduran diri Tri susanto,” ujarnya.

“Kami berharap Rio Balai panjang agar mengadakan rapat secepatnya karena sekarang kegiatan dusun sangat banyak akan menghambat program dusun," kata Camat Jujuhan. (red)