DPRD Kota Jambi Kunker ke Palembang, HMI Cabang Jambi: Mereka Buta Wawasan

Keberangkatan puluhan Anggota DPRD Kota Jambi ke Palembang, di tengah bahayanya virus corona, ternyata dikecam sejumlah pihak. Salah satunya, datang dari HMI Cabang Kota Jambi.

DPRD Kota Jambi Kunker ke Palembang, HMI Cabang Jambi: Mereka Buta Wawasan
Ketua HMI Cabang Jambi Arby (ist)

BRITO.ID, BERITA JAMBI – Keberangkatan puluhan Anggota DPRD Kota Jambi ke Palembang, di tengah bahayanya virus corona, ternyata dikecam sejumlah pihak. Salah satunya, datang dari HMI Cabang Kota Jambi.

Ketua HMI Cabang Kota Jambi, Arby, yang dikonfirmasi Brito.id, menyebutkan, perilaku puluhan anggota Dewan tersebut tidak patut dicontoh, karena sudah memberikan pandangan buruk terhadap masyarakat.

“Sudah ada himbauan dari Presiden, Maklumat Kapolri, Himbauan Gubernur, dan Walikota untuk sementara berdiam diri di rumah, bahkan ada kebijakan untuk tidak melakukan kegiatan di luar kota, nah ini malah sengaja keluar kota, dengan alasan ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan, betapa kacaunya pola pikir mereka,” ungkap Arby.

“Ya seharusnya prihatin dengan kondisi Jambi saat ini, kok malah pergi melancong, apalagi dananya sangat besar,” tambahnya.

Ia juga mengatakan, seharusnya dana ratusan juta untuk keberangkatan puluhan Anggota Dewan tersebut bisa dipergunakan, untuk pelayanan kesehatan terhadap masyarakat.

“Mereka buta wawasan, data kematian sebesar ini akibat corona, harusnya memberikan solusi kepada masyarakat, bukan malah pergi, kan dananya bisa untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat,” pungkasnya.

Penulis: Dewi Anita

Editor: Rhizki Okfiandi