Fachrori Umar -Syafril Nursal Lantik Tim Pemenangan Kecamatan di Bungo

Relawan tim dusun berkah Fachrori Umar-Syafril Nursal terus gencar turun ke seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi untuk memenangkan gubernur dan calon wakil gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar dan Syafril Nursal pada Pilkada Jambi tahun 2020.

Fachrori Umar -Syafril Nursal Lantik Tim  Pemenangan Kecamatan di Bungo
Pelantikan Tim Pemenangan di Bungo (ist)

BRITO.ID BERITA JAMBI- Relawan tim dusun berkah Fachrori Umar-Syafril Nursal terus gencar turun ke seluruh Kabupaten dan Kota di Provinsi Jambi untuk memenangkan  gubernur dan calon wakil gubernur Jambi nomor urut dua, Fachrori Umar dan Syafril Nursal pada Pilkada Jambi tahun 2020.

Usai mengukuhkan tim dusun berkah seluruh Kecamatan di Kabupaten Tebo. Sabtu (7/11/2020) kemarin, tim dusun berkah kembali mengukuhkan tim seluruh Kecamatan di Kabupaten Bungo. Tak tanggung-tanggung, Rahima, istri cagub Fachrori ikut turun gunung pada pengukuhan tim tersebut.

Rahima, yang juga merupakan anggota DPRD Provinsi Jambi dari Partai Nasdem ini optimis tim yang sudah dikukuhkan bisa berjuang bersama-sama untuk kemenangan masyarakat Jambi.

"Ini bukan soal Fachrori dan Syafril, ini soal kemenangan untuk seluruh masyarakat Jambi," kata Rahima.

Sementara itu, Direktur Pemenangan Tim Dusun Berkah, Emil Faria mengatakan bahwa seluruh tim dan relawan akan bergerak total untuk memenangkan dan mengamankan salah satu basis utama Fachrori-Syafril, yakni Kabupaten Bungo.

"Insya Allah tim dusun berkah Kabupaten Bungo ini akan berjuang bersama-sama dengan puluhan relawan lainnya yang sudah terbentuk, dengan tim pemenangan kabupaten, dengan tim pemenangan partai koalisi dan simpatisan untuk bergerak memenangkan Fachrori-Syafril 9 Desember ini," kata Emil.

Emil menegaskan kepada seluruh relawan untuk menjaga basis agar satu suarapun jangan diberikan kepada paslon lain. Menurut Emil, saat ini hanya paslon Fachrori-Syafril yang terbaik untuk memimpin Jambi. Karena duet ini merupakan duet figur yang berpengalaman, agamis, cerdas dan tegas. Duet yang akan menghadirkan keberpihakan untuk semua masyarakat Jambi.

"Kita akan jaga basis ini. Minimal 85 persen kemenangan kita di Bungo. Sedetikpun kita tidak boleh lengah," ujarnya. (adv)