Giliran Jelutung dan Lebak Bandung Jadi Kantor Wawako

Giliran Jelutung dan Lebak Bandung Jadi Kantor Wawako

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Wakil Wali Kota Jambi H. Maulana kembali melanjutkan rutinitasnya berkantor di kecamatan dan kelurahan dalam wilayah Kota Jambi. Senin pagi (11/3), giliran Kecamatan Jelutung dan Kelurahan Lebak Bandung disambangi Maulana.

 

Kegiatan ini merupakan kelanjutan dari program yang sama, yang diinisasi oleh Wali Kota Jambi H. Syarif Fasha dan rutin dilaksanakan oleh Wawako Maulana, dua kali dalam sepekan, yaitu pada Senin dan Jumat.

 

Dalam setiap kunjungannya, Dokter Maulana selalu membawa "full team", baik Asisten 1 dan 2 Sekda, Jajaran Kepala OPD Teknis, seperti Kadis PUPR, DLH, Perindag, Sosial, Kesehatan, Pendidikan, Pol PP, Perkim, dan DPMPTSP, maupun instansi dan lembaga terkait, seperti Otoritas Jasa Keuangan (OJK), Perum Bulog, dan Bank Jambi.

 

Mengawali kunjungannya di Kecamatan Jelutung, Wawako Maulana memimpin langsung Apel Peningkatan Disiplin ASN. Seusai melaksanakan apel, dilaksanakan pula penandatangananan penyerahan bantuan internet gratis pada fasilitas publik taman warga RT 10 Kelurahan Kebun Handil oleh PT. Telkom Indonesia.

 

Wawako Maulana menyaksikan langsung Kadiskominfo dan Perwakilan PT. Telkom menandatangani berita acara serah terima bantuan kepada Lurah Kebun Handil. Seusai apel pagi, Wawako Maulana menyempatkan diri untuk mengunjungi lokasi pemasangan jarungan wifi internet gratis yang berada di RT 10 Kelurahan kebun Handil.

 

Wawako Maulana memastikan bahwa kedepannya, disetiap kelurahan akan dipasang internet gratis bagi masyarakat, guna mendukung literasi digital warga dan sebagai bagian dari implementasi kota pintar (smart city) di Kota Jambi.

 

Di lokasi tersebut, Wawako Maulana menyerap berbagaj aspirasi dan masukan berharga dari masyarakat terkait program pembangunan Kota Jambi. Begitu juga apresiasi masyarakat, juga tampak diutarakan masyarakat dihadapan Maulana, terutama progran pembangunan yang telah terealisasi di wilayah itu. (red)

 

Reporter : Dewi Yana Safitri