Ibunda Wafat, HBA Sempat Terpukul

Ibunda Wafat, HBA Sempat Terpukul
Ibunda Wafat, HBA Sempat Terpukul

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Ibunda Hasan Basri Agus, Hj Moah meninggal dunia dalam keadaan sakit. Hj Moah sempat berapa kali mendapat perawatan di Rumah Sakit (RS).


Berdasarkan informasi yang dihimpun orang tua dari mantan Gubernur Jambi periode 2010-2015 itu meniggal dunia, Minggu (7/4/2019) sekira Pukul 13.00 WIB di kediaman pribadinya Desa Sungai Abang, Kecamatan Sarolangun. Direncanakan akan dikebumikan Senin, 8 April 2019 Pukul 10.00 WIB di pemakaman umum keluarga Desa Sungai Abang.


Salah satu orang dekat Hasan Basri Agus (HBA), Heri Minggu malam (7/4) ketika dikonfirmasi BRITO.ID via telepon mengatakan, bahwa saat ini kondisi HBA begitu terpukul. Karena, saat ibundanya menghembuskan nafas terakhir HBA sedang tidak berada di Sarolangun.


"Bapak tadi sedang berada di Jambi karena ada urusan. Biasanya bapak selalu menemani ibunya," ujarnya.


Ditambahkannya, saat ini Bupati Merangin, H. Al-Haris, Mantan Sekda Provinsi H. Syahrasaddin, Mantan Sekda H Byasari dan para pejabat Kabupaten Sarolangun telah berdatangan di rumah duka.


Ditempat terpisah, Gubernur Provinsi Jambi, H Fachrori Umar melalui Kepala Biro Humas dan Protokol Sekretariat Daerah Provinsi Jambi, Johansyah turut berduka cita atas meninggalnya orang tua HBA.


"Semoga Almarhumah diberikan tempat yang layak disisi Allah SWT dan seluruh keluarga yang ditinggalkan, senantiasa diberikan ketabahan dalam mengahadapi cobaan serta dapat mengikhlaskan kepergiannya," katanya. (red)


Reporter : Deni S