Lock Down di Malaysia, TKI Asal Kerinci Mulai Kehabisan Uang dan Stok Makanan

Sejak diberlakukannya Lock Down di Malaysia, ribuan TKI asal Kerinci saat ini butuh perhatian Pemerintah, khususnya Pemkab Kerinci

Lock Down di Malaysia, TKI Asal Kerinci Mulai Kehabisan Uang dan Stok Makanan
Suasana Lock Down di Malaysia (ist)

BRITO.ID, BERITA KERINCI - Sejak diberlakukannya Lock Down di Malaysia, ribuan TKI asal Kerinci saat ini butuh perhatian Pemerintah, khususnya Pemkab Kerinci.

Seorang TKI asal Kerinci, Razak, yang berhasil dikonfirmasi Brito.id, Rabu (25/3/2020), mengatakan, saat ini banyak TKI asal Kerinci yang mulai kesulitan mendapatkan makanan, karena banyak toko yang sudah tutup di Malaysia.

"Kami sudah sangat sulit dapat bahan makanan di sini (Malaysia), karena banyak toko yang sudah tutup, habis itu kawan-kawan juga banyak yang kehabisan uang," katanya.

Ia juga menyebutkan, saat ini TKI asal Kerinci yang berada di zona merah, sangat butuh perhatian dari Pemerintah Indonesia, khusunya Pemkab Kerinci.

"Wilayah yang masuk zona merah ada di kawasan Pantai Dalam, Kampung Kerinci, dan Hulu Langat, sampai saat ini kami sangat butuh perhatian, khususnya dari Pemkab Kerinci, jangan seolah-olah tidak perduli dengan nasib kami di sini," ujarnya.

Penulis: Ega Roy

Editor: Rhizki Okfiandi