Pasien Positif Corona di Muarojambi Terus Bertambah

Pasien terkonfirmasi positif di Muarojambi pada Minggu (10/1/21) kembali bertambah. 4 orang di Muarojambi dinyatakan terkonfirmasi positif setelah hasil uji usap mereka diumumkan kemarin.

Pasien Positif Corona di Muarojambi Terus Bertambah
Jubir Satgas Penanganan Covid-19 Muarojambi Firdaus (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Pasien terkonfirmasi positif di Muarojambi pada Minggu (10/1/21) kembali bertambah. 4 orang di Muarojambi  dinyatakan terkonfirmasi positif setelah hasil uji usap mereka diumumkan kemarin.

"Iya kemarin pasien terkonfirmasi di Muarojambi bertambah 4 orang. Dengan demikian hingga hari ini secara kumulatif ada 388 pasien terkonfirmasi di Muarojambi," kata Plt Kepala Pelaksana BPBD sekaligus Jubir Tim Satgas COVID-19 Muarojambi Firdaus Senin (11/1/21).

4 orang yang dinyatakan terkonfirmasi tersebut adalah pasien 3580 inisial  IAF laki-laki 29 tahun, dan pasien 3578 inisial TSE perempuan 50 tahun. Selanjutnya, pasien 3599 inisial APR perempuan 18 tahun, pasien 3600 inisial SPN laki-laki 53 tahun.

"Mereka saat ini sudah menjalani isolasi di balai diklat BKD Muarojambi dengan status OTG," kata Firdaus.

Sedangkan untuk pasien sembuh, tak terjadi penambahan. Jumlah angka kesembuhan di Muarojambi masih di angka 334 kasus dan angka kematian masih 1 kasus.

"Kita berharap jumlah pasien sembuh bisa terus bertambah dan pasien terkonfirmasi semakin berkurang," kata Firdaus.

Data yang disampaikan tersebut, kata Firdaus adalah data per tanggal 11 Januari hingga pukul 14.00 WIB. Untuk perkembangan terbaru hari ini, pihaknya masih menunggu informasi dari tim satgas COVID-19 Provinsi Jambi.

Penulis: Raden Romi
Editor: Rhizki Okfiandi