Pemilik Salon Ditemukan Tewas Bersimbah Darah

Pemilik Salon Ditemukan Tewas Bersimbah Darah
Polisi mengevakuasi jenazah Ipung, yang tewas dirumahnya. Diduga Ipung meninggal kemarin sore sekira karena dilihat kondisi jasad korban. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA LINGGAU - Warga disekitaran JM dan Lippo Plaza Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubuklinggau Timur II, digegerkan dengan kabar Muhammad Effendi alias Pung Loi atau yang biasa dikenal Ipung pemilik Ipung Salon, Jumat (23/8) sekitar 10.00 WIB ditemukan tewas bersimbah darah. Diduga, Ipung telah tewas sejak kemarin dilihat dari kondisi jasad.

Korban ditemukan tewas di ruangan belakang rumahnya (Salon, red) Jl Yos Sudarso RT.11 Kelurahan Taba Jemekeh Kecamatan Lubukinggau Timur I.

Yang pertama menemukannya para karyawan salon milik Ipung, yakni Yeni dan Leni, tetangganya Erwin, serta tukang tambal ban Panji. Diceritakan Yeni, ia datang ke salon sekitar pukul 10.00 WIB. Namun bingung mengapa salon belum dibuka.

“Biasanya kalau kami datang Mama (Ipung, red) sudah buka. Ini sudah jam 10 kok belum buka,” cerita Yeni saat  ditemui di lokasi kejadian. Karena penasaran mengapa pintu belum buka, ia dan rekannya bertanya kepada Panji. Mereka kemudian bersama-sama memeriksa kondisi rumah.

“Kami lihat pintu belakang, garasi dan lainnya. Terlihat mobil ada di garasi, semua lampu menyala. Akhirnya diketahui rolling door pintu salon tidak terkunci. Yeni ke kamar atas. Saya ke belakang, saat itulah saya temukan Ipung sudah tewas bersimbah darah,” kata Panji. 

Panji langsung memanggil Yeni yang ke kamar atas. Mereka selanjutnya melapor ke Ketua RT dan Polisi.

“Ruangan tempat dia ditemukan baru saja dibeli. Di sana ada kamar, terkadang Ipung tidur di sana,” kata Panji.

Panji mengaku terakhir kali bertemu Ipung sekitar pukul 19.00 WIB. Ia sempat masuk ke dalam salon, juga bertemu dengan Yeni. Ketua RT 11 Kelurahan Taba Jemekeh Muksin Amin menjelaskan ia mengetahui kejadian ini, setelah mendapat laporan dari Panji. “Saya datang Ipung sudah ditemukan,” tambahnya seperti dilansir mureks.id.

Petugas Sat Reskrim Polres Lubukinggau dipimpin Kaur Bin Ops Iptu Sudarno langsung memeriksa TKP. Petugas identifikasi melakukan olah TKP, sementara petugas lain memeriksa kondisi rumah korban. (RED)