Polisi Barikade Lokasi Ledakan dan Kerahkan Anjing Pelacak

Polisi Barikade Lokasi Ledakan dan Kerahkan Anjing Pelacak

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Satuan Brimob Polda Metro Jaya membarikade lokasi yang diduga menjadi sumber ledakan di sekitar Parkir Timur Gelora Bung Karno Jakarta Pusat.

Pantauan di sekitar lokasi, Minggu malam (17/2), petugas tersebut mensterilkan lokasi yang menjadi tempat panggung para pendukung calon presiden nomor urut 01 tersebut.

Meski terdengar suara ledakan, namun sejumlah pendukung dari calon presiden nomor 01 tidak beranjak dari lokasi yang menjadi tempat nonton bareng tersebut.

Tim Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya masih berupaya menyisir dan mensterilkan lokasi yang diduga asal sumber dua kali ledakan itu.

Tim Anjing Pelacak (K-9) Polda Metro Jaya dikerahkan di sekitar lokasi yang diduga sumber ledakan kawasan Parkir Timur Gelora Bung Karno Jakarta Pusat, Minggu malam.

Lokasi sumber ledakan tersebut tepatnya di depan Stadion Akuatik Gelora Bung Karno yang berdekatan dengan tempat Debat Calon Presiden Putaran Kedua di kawasan Hotel Sultan.

Tim Anjing Pelacak tersebut menyusuri jejak sumber ledakan di sekitar Stadion Akuatik Gelora Bung Karno.

Sebelumnya, dua kali terdengar ledakan yang terdengar hingga Hotel Sultan yang menjadi tempat Debat Capres kedua sekitar pukul 20.20 WIB.

Petugas Gegana Satuan Brimob Polda Metro Jaya bersenjata lengkap membarikade lokasi yang diduga menjadi lokasi ledakan. (red)