Sandiaga Uno Sarapan Bareng Media di Kalbar, Cerita Soal Rocket Chicken

Sandiaga Uno Sarapan Bareng Media di Kalbar, Cerita Soal Rocket Chicken

BRITO.ID, BERITA PONTIANAK - Calon Wakil Presiden nomor urut 02, Sandiaga Salahuddin Uno mengawali kampanye terbuka di Kalbar, Selasa pagi, dengan terlebih dahulu melakukan sarapan "bareng" dengan para jurnalis dari berbagai media yang ada di Kalbar.

Kedatangan Sandi di Bandara Internasional Supadio Pontianak di Kubu Raya sekitar pukul 07.10 WIB disambut heboh kalangan emak - emak dan para pendukung, partai koalisi dan relawan.

Tidak jauh dari Bandara Supadio Pontianak di Kubu Raya tersebut, Sandi langsung menyapa para jurnalis untuk sarapan dengan dibalut diskusi. Tempat sarapan yang dipilih Sandi yakni Rocket Chicken.

Pada kesempatan itu Sandi menyambut baik hadirnya Rocket Chicken yang sudah tersebar luas di Indonesia termasuk di Kalbar. Di hadapan para jurnalis ia menegaskan ketika terpilih nanti usaha seperti Rocket Chicken yang akan terus didorong untuk menyerap tenaga kerja di Indonesia lebih banyak.

"Sengaja sarapan di sini dengan awak media sebagai bentuk apresiasi dengan anak bangsa yang mampu membuka lapangan kerja bagi warga di sini. Usaha padat karya seperti ini yang terus kita dorong ketika terpilih," jelas Sandi.

Di lokasi sarapan Sandi dan jurnalis dari berbagai media, sejumlah pendukung, relawan dan pengurus partai koalisi yang hadir meminta untuk swafoto dengan Sandi.

Teriakan dan dukungan untuk Paslon Capres dan Cawapres 02, Prabowo - Sandi silih berganti.

Sementara itu, Pengelola Rocket Chicken Area Kalbar, Arifin mengaku bangga dan senang Cawapres nomor urut 02 bisa mampir dan sarapan di tempat usahanya. "Beliau memang sangat peduli dengan usaha kecil dan mengapresiasi kita. Saat ini di Kalbar ada 14 cabang Rocket Chicken. Kita sudah menyerap pekerja sekitar 300 orang," papar dia.

Pada pukul 09.30 - 11.30 WIB dijadwalkan Sandi melakukan kampanye terbuka di GOR Pangsuma Pontianak. Saat ini sejumlah pengawalan dan pengaman untuk menyambut Cawapres dari Capres Prabowo Subianto tersebut dilakukan oleh pihak keamanan baik dari Polri maupun lainnya.

Sejumlah persiapan matang telah dilakukan panitia untuk menyambut Sandi. Masyarakat umum sudah ramai menanti Cawapres 02 tersebut. (red)