Sebelum Debat Sandi Mohon Doa dari Sang Ibu

Sebelum Debat Sandi Mohon Doa dari Sang Ibu

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Calon wakil presiden, Sandiaga Salahuddin Uno memohon doa dari kedua orangtuanya dan masyarakat menjelang debat cawapres yang akan dilaksanakan di Hotel Sultan, Jakarta, Minggu malam (17/3).

Sebelumnya Sandiaga bersama istri, Nur Asia, ibunya Sandiaga, Mien Uno dan ayah Sandiaga, Henk Uno bersama keluarga dan masyarakat menunaikan shalat Ashar berjamaah di Mesjid At Taqwa di Jalan Sriwijaya, Jakarta Selatan.

Kemudian masuk ke ruangan samping Mesjid berkumpul bersama keluarga dekat termasuk Habib Kwitang.

"Sebelum Berangkat ke Sultan ada pamit sama orang tua sama ayah ibu sama juga para saudara di sini dan memohon doa agar dilancarkan," kata Sandiaga yang kemudian membaca doa "Robbi sohri sodri waya sirli amri wahlul udatal milisani yafkohu kaoli".

Dia mengungkapkan Mien Uno mendoakan ibaratnya seperti melepas waktu ujian saat mau masuk kuliah.

"Jadi tentunya sebagai orang tua mengharapkan yang terbaik," katanya. Sedangkan istrinya, Nur Asia akan menemaninya saat debat Sandiaga dengan Ma'ruf Amin.

"Pesan dari bu Nur lepas saja sopan dan tampil apa adanya sampaikan yang sudah diaspirasikan masyarakat," kata Sandiaga.

Dia mengungkapkan juga pasangannya capres, Prabowo Subianto waktu bertemu dua hari lalu menyampaikan "good luck, God with you".

Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah mengumumkan rencana Debat Ketiga untuk Pemilu 2019 dengan tema pendidikan, kesehatan, ketenagakerjaan, sosial dan budaya.

Debat ketiga cawapres diikuti cawapres no urut 01 Ma'ruf Amin dan cawapres no urut 02 Sandiaga Uno.(RED)