Viral! Pemuda Ini Jalan Kaki dari Jepara ke Kerinci Jambi Hanya untuk Daki Gunung Kerinci

Seorang pemuda viral di media sosial yang diketahui mau mendaki gunung Kerinci. Dalam postingan Akil Mahrus Putra menyebutkan pria 29 tahun asal Jepara (Porwogondo) ini rela berjalan kaki demi ingin mendaki gunung Kerinci.

Viral! Pemuda Ini Jalan Kaki dari Jepara ke Kerinci Jambi Hanya untuk Daki Gunung Kerinci
Pemuda yang viral di media Sosial jalan kaki demi daki gunung Kerinci. (Brito.id)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Seorang pemuda viral di media sosial yang diketahui mau mendaki gunung Kerinci. Dalam postingan Akil Mahrus Putra menyebutkan pria 29 tahun asal Jepara (Porwogondo) ini rela berjalan kaki demi ingin mendaki gunung Kerinci.

Masih dalam postingan itu Mahrus menuliskan aksi nekat ini dia lakukan dengan cara berjalan menempuh ratusan kilometer dengan  menggunakan alas kaki sandal. Berdasarkan pantauan, pria ini rela berjalan kami demi memenuhi keinginannya dan mimpinya mendaki gunung Kerinci mengenakan pakaian kaos oblong dan tas.

Dalam gambar postingan diketahui pria ini bernama Abu Syamsudin kelahiran 1991. Pria beralamat di RT 19 RW 01 Porwogondo itu memiliki alamat yang jelas. 

Postingan serupa di-posting oleh Yarti Gun Slawe. Dalam postingan itu Yati menuliskan Rela berjalan kaki dari Jawa tengah Kota Jeporo, hanya ingin mendaki gunung Kerinci, saya saluttt dengan pemuda ini.

Lalu bagaimana tanggapan netizen? Diantaranya adalah akun Zaf RF

"Hobi gak perlu disalahkan,keinginan seseorang gak perlu dihentikan. 
Tolong yang ketemu kasih semangat / air minum / makan. Kalo bisa ketemu sesama pendaki terus temenin dia sampe puncak kerinci. My respect ," tulisnya.

"Maaf.. Mohon info terakhir keberadaannya.. Dan mari sama sama kita kawal biar sampai k kerinci," tulis Berkah Gorden.

Hal ini dijawab oleh Yati pertemuan terakhir dengan pria ini di Pamenang, Desa Jelatang.

Hal sama ditanyakan oleh Rafi Kamara.

"Lokasi nya sekarang di mana buk,klau kerinci bisa saya bantu,kebetulan temen2 saya para pendaki gunung semua," tulisnya. (Red)