Walikota Jambi Lakukan Pembaretan Kabag Humas Pemkot

Walikota Jambi Lakukan Pembaretan Kabag Humas Pemkot

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Dalam rangka HUT Satpol PP ke-69 dan Satlinmas ke-57, Kabag Humas Kota Jambi Abu Bakar mendapatkan pin kehormatan dan pembaretan yang dipasangkan langsung oleh Walikota Jambi Syarif Fasha, Rabu (10/4). Pembaretan dilaksanakan saat upacara HUT Satpol PP di Kantor Walikota Jambi.

 

Menurut Yan Ismar, Kepala Satpol PP Kota Jambi bahwa pin kehormatan dan pembaretan itu diberikan kepada bagian Humas karena selama ini sudah terjalin kerjasama yang baik antara Satpol PP Kota Jambi dan bagian humas Kota Jambi.

 

"Selama ini bagian humas selalu support kegiatan kami. Kita beri apresiasi sebagai bentuk terjalinnya kerjasama yang baik antara Satpol PP dengan Humas karena selama ini kegiatan kita selalu diinformasi dan tersampai dengan baik kepada masyarakat," ujarnya.

 

Sementara itu, Walikota Jambi juga mengatakan penghargaan ini diberikan kepada Kabag Humas juga sebagai apresiasi kepada rekan-rekan media yang meliput di wilayah kota.  “Selama ini pihak media adalah rekan humas kota untuk melakukan pemberitaan diwilayah Pemerintah Kota,” ungkap Fasha.

 

Kabag Humas Kota Jambi Abu Bakar, mengucapkan terima kasih setinggi-tingginya kepada Walikota Jambi, Wakil Walikota Jambi, Sekda Kota, serta Kasat Sat Pol PP Kota Jambi. “Saya mengucapkan terimakasih kepada para rekan media dan tim humas yang telah bekerja sama selama ini,” tutup Kabag Humas. (Dys/adv)