Yok Apresiasi! UKM Protokoler Universitas Jambi Adakan Seminar Bersama Merry Riana

Yok Apresiasi! UKM Protokoler Universitas Jambi Adakan Seminar Bersama Merry Riana

BRITO GEN Z - Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) Protokoler Universitas Jambi akan menyelenggarakan seminar nasional bersama narasumber luar biasa, yaitu Merry Riana. Seminar dengan tajuk "Be A Good Speaker And Impossible to I'm Possible" ini akan diadakan Minggu besok (25/11/18).

Hal ini sangat sayang dilewatkan. Sebab Merry Riana sendiri diketahui merupakan motivator wanita nomor 1 terbaik di Indonesia. Bahkan asia. Dengan berbagai macam pengalaman berat di masa muda yang pernah Ia lewati, maka bisa dipastikan Merry Riana adalah salah satu orang yang patut didengar omongannya.

Seminar ini tidak membatasi peserta yang ingin mengikuti kegiatan. Artinya siapapun dapat menjadi peserta seminar. Baik kalangan muda yang memang membutuhkan kata-kata inspiratif, sampai orang tua yang masih haus akan ilmu.

Kegiatan seminar bersama dengan narasumber sekelas Merry Riana pun masih sangat jarang ditemui di Kota Jambi. Miris memang jika dipikirkan. Di tengah hiruk pikuk perkembangan dunia, generasi muda Jambi seolah tertinggal. Karena salah satu faktor majunya pemikiran masyarakat dapat dilihat dari seberapa antusias anak mudanya mengadakan atau mengikuti kegiatan seperti seminar.

Mengikuti seminar yang diisi oleh orang-orang hebat akan membawa banyak dampak positif bagi peserta. Bukan untuk sekadar keren-kerenan, tetapi kita pun akan mendapat keuntungan. Diantaranya adalah menambah wawasan, menambah relasi, dan bahkan dapat melatih keberanian peserta. Hal ini disebabkan lazimnya seminar akan meminta para peserta untuk bertanya. Selain itu, para peserta pun akhirnya akan mendapatkan sertifikat yang dapat dimanfaatkan untuk keperluan lain.

Maka dari itu, jangan lewatkan kesempatan ini ya anak muda Jambi! Terus semangat demi masa depan dan daerah Jambi tercinta. Untuk memesan tiketnya, kamu bisa langsung mengunjungi pos tiket di pendopo Baakpsi Universitas Jambi ya. (red)