Andy Wibowo, Direktur yang Ditangkap Jadi Koboi Todongkan Senpi

Andy Wibowo, Direktur yang Ditangkap Jadi Koboi Todongkan Senpi

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Polisi menangkap Andy Wibowo, pengemudi koboi yang menodongkan pistol ke pengendara lain di Jalan Alaydrus, Gambir, Jakarta Pusat.

 

Tidak butuh waktu lama bagi polisi untuk menangkap pemobil koboi yang todongkan pistol di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat. Pelaku bernama Andy Wibowo ditangkap polisi pada pukul 09.19 WIB Sabtu (15/6).

 

 

Polisi dalam jumpa pers di Polres Metro Jakarta Pusat menghadirkan Andy Wibowo. Andy tampak memakai masker dan berbaju tahanan.

 

Andy ditangkap di depan hotel di kawasan Pecenongan, Jakarta Pusat, pada pukul 06.30 WIB pagi tadi. 

 

Andy Wibowo (53) mengaku salah atas aksi koboi di Jalan Alaydrus, Jakarta Pusat. Dia pun meminta maaf atas kesalahannya itu

 

"Saya meminta maaf dan saya mengakui kesalahan saya, saya minta maaf pada pengemudi Panther," kata Andy yang juga Direktur PT Vektordaya Mekatrika seperti dilansir detikcom.

 

Berdasarkan data dari laman Informasi Data Kendaraan dan Pajak Kendaraan Bermotor Provinsi DKI Jakarta Polda Metro Jaya, mobil BMW bernopol B-1764-PAF tersebut teregister atas nama PT Vektordaya Mekatrika. Kepemilikan mobil tersebut merupakan kendaraan pertama dengan nilai pajak sebesar Rp7.708.000.

Polisi juga menyita senjata api berikut amunisi yang digunakan pelaku melakukan aksi koboi menodongkan senjata kepada pengendara lain di jalanan. (red)