AOV Siap Sableng! Garena Indonesia Umumkan Kehadiran Hero Wiro Sableng Agustus Mendatang!

BRITO.ID - Setelah sempat simpang siur perihal kehadiran hero Wiro Sableng di game Arena of Valor (AOV), hari ini Kamis, 26 Juli 2018, PT. Garena Indonesia selaku publisher resmi AOV,  akhirnya mengadakan konferensi pers bersama pihak-pihak terkait seperti Lifelike Pictures, Caravan Studio, dan Tencent Timi Studio.

Karakter Wiro Sableng adalah tokoh fiksi dari serial novel karya Bastian Tito yang mengisahkan petualangan pendekar 'gila' bersenjata Kapak Maut Naga Geni 212. Serial ini telah diadaptasi dalam sinetron Indonesia dari tahun 1994 hingga 2002 dan juga diangkat menjadi film pada tahun 1988 dan 1989. Kemunculan Wiro Sableng di layar kaca inilah yang lantas membuat karakter ini dikenal luas oleh generasi muda Indonesia.

Lifelike Pictures, bekerja sama dengan 20th Century Fox, kemudian mengangkat kembali kisah karakter ini di film layar lebar dengan judul Wiro Sableng 212. Proyek kolaborasi perdana antara rumah produksi Hollywood dan rumah produksi lokal di Asia Tenggara ini akan tayang di seluruh bioskop tanah air mulai tanggal 30 Agustus mendatang.

Menurut penuturan Chris Lie, ilustrator dari Caravan Studio yang mendapat kesempatan untuk mendesain karakter Wiro Sableng, mereka sangat senang dengan realisasi tokoh lokal Wiro Sableng menjadi hero di dalam game. Awalnya Chris dan kawan-kawan memang doyan bermain AOV di kantor, mendengar kabar kerja sama ini, mereka pun meyanggupkan diri menciptakan desain karakter Wiro Sableng yang hasilnya bisa dibilang memuaskan!

Kabarnya hero Wiro Sableng ini nantinya bisa didapatkan secara gratis oleh seluruh challengers, tentunya dengan mengikuti berbagai macam event yang masih akan diumumkan lebih lanjut. Belum ada berita pasti apakah Wiro Sableng akan eksklusif rilis di server Indonesia saja atau juga dihadirkan di server luar lainnya. Kita semua tentu berharap agar Wiro Sableng rilis secara global supaya bisa ikut membanggakan nama Bangsa Indonesia.

Nah, dari cuplikan gambar hero Wiro Sableng tadi, kira-kira role seperti apa ya yang bakal dimiliki oleh Wiro Sableng? Kalau dilihat dari senjata yang digunakan, seharusnya Wiro Sableng akan menjadi seorang warrior melee. Tetapi jika kalian melihat tangan kanannya yang menyala berwarna emas, bisa jadi Wiro Sableng mampu mengeluarkan sihir sehingga memegang role warrior/mageGimana nih menurut kalian? Beri pendapat dan komentar kalian di bawah ya!

Oh iya ingat tanggal 29 Juli nanti, saat final AWC 2018, untuk login di akun AOV kalian masing-masing ya. Kalian bisa mendapatkan banyak hadiah dari AOV; mulai dari pulsa, skinsmartphone, sampai dengan motor! Setiap pemain dipastikan 100% menang! Untuk informasi lebih lengkapnya kamu bisa mengunjungi laman https://aov.garena.co.id/main/.

Sumber gambar utama: garena