Biadab! Pasukan Israel Tembak Peternak-Petani Palestina di Sepanjang Perbatasan Gaza

Biadab! Pasukan Israel Tembak Peternak-Petani Palestina di Sepanjang Perbatasan Gaza

BRITO.ID, BERITA GAZA - Pasukan Israel melepaskan tembakan ke arah peternak dan petani Palestina di sepanjang garis perbatasan di bagian timur Jalur Gaza, kata beberapa sumber.

Pasukan Israel yang ditempatkan di sepanjang pagar kawat berduri antara Israel dan Jalur Gaza menembaki peternak dan petani di dekat Daerah Malika dan Kota Deir Al-Balah, masing-masing berada sebelah timur Kota Gaza dan bagian tengah Jalur Gaza, kata Kantor Berita Palestina, WAFA yang dipantau, Selasa (29/1).

Tak ada laporan mengenai orang yang cedera atau ditangkap.

Pasukan Israel juga menghancurkan sejumlah daerah pertanian di sebelah barat Bethlehem, Tepi Barat Sungai Jordan, serta menyita satu traktor pertanian di sebelah tenggara Tubas, kata beberapa sumber keamanan dan pejabat.

Pasukan Israel, yang disertai satu buldozer, menyerbu Daerah Wadi Al-Ghaweet di Kota Kecil Husan, sebelah barat-daya Kabupten Bethlehem di bagian selatan Tepi Barat, dan menghancurkan sejumlah ruang pertanian, dengan dalih ruang itu dibangun di Daerah C yang sepenuhnya berada di bawah kendali Israel, kata pasukan keamanan.

Sementara itu, pasukan Israel menyita satu traktor pertanian milik seorang warga Palestina di Daerah Ras Al-Ahmar, sebelah tenggara Tubas, di bagian timur-laut Tepi Barat, dengan dalih traktor tersebut digunakan untuk bekerja di daerah militer, kata Ahmad Ishtayeh, Kepala Dewan Desa Ras Al-Ahmar. (RED)