Diisukan Ikut Ambil Formulir, Begini Kata Sekretaris PDIP Jambi

Diisukan Ikut Ambil Formulir, Begini Kata Sekretaris PDIP Jambi
Zaidan Sekretaris PDIP Jambi. (Dewi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Seperti diketahui PDIP memiliki mekanisme sendiri dalam melakukan penjaringan. Bahwa yang mendaftar ke PDIP akan berdampingan kader PDIP saat bertarung dalam Pilgub.

Sekertaris DPD PDIP Provinsi Jambi, Zaidan mengatakan aturan titu sudah cukup jelas, bahkan PDIP mempunyai tim penjaringan.

"Kita punya tim penjaringan dan diketuai oleh Hotman Sitanggang. Tugas dari tim penjaringan menerima pendaftaran secara resmi dan menerima pengembalian formulir secara resmi," ujar Zaidan.

Saat disinggung mengenai dirinya yang juga mengambil formulir sebagai kader, dirinya membantah hal itu. Menurutnya itu hanya keinginan dari teman-teman partai yang menginginkan dirinya maju sebagai Cawagub 2020.

Tetapi kedepan dirinya tidak mengetahui apakah akan menjalankan amanah tersebut. Sebab, menurutnya sebagai kader tentunya siap bila atasan menugaskan dirinya untuk maju.

"Sampai sekarang tidak tapi tidak tahu nanti kita inikan kader perintahnya dari atas. Ketika memang partai menginginkan kita siap, jadi kalau dari atas menugaskan kita, kita siap. Tapi kita lihat saja nanti karena yang ngambil formulir belum ada berkomunikasi dengan saya," pungkasnya. (RED)

Reporter : Dewi Anita