DPRD Muarojambi Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo

DPRD Muarojambi Gelar Paripurna Istimewa Dengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo
Forkompimda Muaro Jambi foto bersama. (Romi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Peringati ke-74 HUT RI, Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Muarojambi menggelar Rapat Paripurna Istimewa Jum'at (16/8/19). 

Paripurna Istimewa ini beragendakan mendengarkan Pidato Kenegaran oleh presiden Republik Indonesia Ir. Joko Widodo melalui siaran langsung televisi di ruang rapat utama gedung DPRD Kabupaten Muarojambi.

Paripurna istimewa dipimpin langsung Ketua DPRD Kabupaten Muaro jambi Salma Mahir didampingi Wakil Ketua I Edison S. Sos dan Wakil Ketua II Amirudin S. Ag. 

Paripurna dihadiri langsung Bupati Muarojambi Hj. Masnah Busyro, Wakil Bupati Muarojambi Bambang Bayu Suseno, Sekda Muarojambi Moh. Fadhil Arief, Kapolres Muarojambi AKBP Mardiono, para Kepala OPD di Lingkupan Pemkab Muarojambi dan juga seluruh anggota DPRD Muarojambi.

Dalam sampaiannya, Ketua DPRD Muarojambi Salma Mahir mengajak seluruh peserta sidang yang hadir untuk bersama sama mendengarkan pidato presiden Republik Indonesia Ir.Joko Widodo dengan seksama. 

"Sehingga dapat dijadikan acuan dalam menjalankan roda pemerintahan kabupaten muaro jambi ke depan," kata Salma Mahir.

Sementara itu presiden Republik Indonesia Ir Joko Widodo dalam pidatonya menekankan beberapa hal yang harus diperbaiki di Indonesia. Diantaranya Presiden meminta untuk terus meningkatkan kualitas sumber daya manusia. Presiden juga minta dilakukan perbaikan sistem pemerintahan yang tumpang tindih. Tak hanya itu, orang nomor satu di Indonesia ini menyinggung tentang teknologi informasi yang ada.

"Teknologi agar dimanfaatkan dengan baik sehingga anggota dewan dapat belajar melalui dunia Internet tanpa harus studi banding ke luar negeri," cetus Presiden. 

Selanjutnya paripurna ditutup langsung oleh ketua DPRD Muarojambi Salma Mahir dan diakhiri dengan foto bersama.(Romi/ADV)