Kado Ulang Tahun Istimewa Tontawi, DPRD Sarolangun Gelar Paripurna Penetapan Pimpinan Definitif

Kado Ulang Tahun Istimewa Tontawi, DPRD Sarolangun Gelar Paripurna Penetapan Pimpinan Definitif
Ketua DPRD Terpilih Tontawi Jauhari usai rapat memberikan kue suapan ulang tahun ke Anggota DPRD. (Arfandi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA SAROLANGUN - DPRD Kabupaten Sarolangun menggelar Paripurna dengan agenda pengumuman dan penetapan calon pimpinan defenitif  DPRD Kabupaten Sarolangun periode 2019-2024, Rabu (18/9).

Dari pantauan BRITO.ID sekitar pukul 10.30 WIB di gedung DPRD Sarolangun agenda sudah dimulai.

Tiga partai politik pemenang Pemilu pada 17 April lalu telah menyampaikan nama untuk pimpinan dewan, masing-masing yakni Partai Golkar (Ketua) Tontawi Jauhari, Partai Demokrat (Wakil Ketua) Aang Purnama dan PDP Perjuangan (Wakil Ketua) Syahrial Gunawan.

Dalam kesempatan itu, Tontawi Jauhari selaku Ketua DPRD Sarolangun Sementara berharap, agar kedepannya setiap menggelar paripurna, semua anggota dewan bisa hadir tepat waktu.

"Saya berharap, kedepan setiap paripurna bisa kompak hadir seperti ini, dan kita menggelar paripurna tepat waktu," ungkapnya.

Untuk diketahui, pengumuman dan penetapan calon Pimpinan Defenitif  DPRD Kabupaten Sarolangun periode 2019-2024 itu, bertepatan dengan hari ulang tahun Ketua DPRD Sarolangun terpilih.

Diketahui Tontawi Jauhari ulang tahun sehingga, usai menggelar rapat, secara spontan semua peserta rapat dan tamu undangan langsung memberi ucapan selamat ulang tahun. (RED)

Reporter : Arfandi S