Kebangkitan Golkar Rebut Kemenangan di Jambi, Ini Target Airlangga...

Kebangkitan Golkar Rebut Kemenangan di Jambi, Ini Target Airlangga...

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto menghadiri acara kegiatan konsolidasi dan pemenangan pemilu Partai Golkar Jambi pada 2019 yang berlangsung di salah satu hotel di Kota Jambi, Sabtu (15/12).

Dalam acara pengukuhan Bappilu Partai Golkar Jambi dan pelepasan sekaligus penugasan caleg DPR RI, DPRD provinsi, DPRD kabupaten/kota se-Provinsi Jambi, Airlangga berharap para kader bisa meraih yang ditargetkan partai berlambang pohon beringin itu.

Ia mengatakan, tahun 2019 adalah momentum kebangkitan Partai Golkar untuk merebut kembali kemenangan di Jambi dan tingkat nasional.

Partai Golkar dalam kondisi yang "fit" di Provinsi Jambi dengan memiliki aset lima kepala daerah, yaitu Wali Kota Jambi, Bupati Sarolangun, Bupati Batanghari, Bupati Tebo, Bupati Merangin sehingga diharapkan bisa mencapai target yang ditetapkan partainya.

"Partai Golkar menargetkan dua kursi dari Jambi untuk DPR RI, kemudian ditargetkan 10 kursi DPRD provinsi," kata Airlangga.

Khusus target Golkar Jambi juga memenangkan pasangan Calon Presiden dan Calon Wakil Presiden Joko Widodo-Maruf Amin.

Di hadapan 750 kader Golkar Jambi, dia juga memaparkan capaian empat tahun pemerintahan Jokowi, dan para kader partai juga meminta menyampaikan capaian tersebut kepada rakyat. Jambi adalah rangkaian akhir dari tur Sumatera Ketua Umum Partai Golkar, yang dalam satu minggu terakhir melakukan konsolidasi pemenangan di Pekanbaru, Aceh dan Sumatera Utara. Sebelumnya Partai Golkar juga telah menyambangi Sumatera Selatan, Lampung dan Kepulauan Riau. (RED)