Kelelahan Ketua Bawaslu Kabupaten Majene Ngedrop

Kelelahan Ketua Bawaslu Kabupaten Majene Ngedrop

BRITO.ID, BERITA MAMUJU - Kapolda Sulbar Brigjen Pol Baharuddin Djafar didampingi Kapolres Majene AKBP Asri Effendy menjenguk Ketua Bawaslu Kabupaten Majene Sofyan Ali yang jatuh sakit dalam melaksanakan tugas.

Sofyan Ali dirawat di rumah sakit Umum Kabupaten Majene, Sabtu, karena jatuh sakit akibat kelelahan dalam melaksanakan tugasnya mengawasi rekapitulasi hasil pemilu 2019.

Kapolda Sulbar berharap dan berdoa agar Sofyan Ali dapat sembuh dari sakitnya dan kembali dapat menjalankan tugasnya melakukan pengawasan pemilu 2019. "Semoga Allah cepat memberikan kesembuhan dan bisa kembali melaksanakan tugas yang diemban, tugas yang diembang dalam mengawal pemilu ini memang begitu berat," katanya.

Ia mengatakan, semua pihak diharapkan dapat menjaga kesehatan utamanya pola makan sehingga fisik terus dijaga dalam rangka mensukseskan pemilu. "Semoga pemilu di Kabupaten Majene tetap aman dan lancar dan mari semua pihak bersama mensukseskan pemilu ini," harap Kapolda.

Ketua Bawaslu Majene, Sufyan Ali yang memdapat kunjungan dari Kapolda dan Kapolres mengucapkan terima kasih. "Semoga kepedulian dan kebaikannya bapak Kapolda Sulbar, dihitung pahalanya di sisi Allah SWT, dan kita diberikan kesembuhan," ujarnya. (Red)