Lagi Ngopi di Hutan Lindung Pelajar Batanghari Digerebek Satpol PP

Lagi Ngopi di Hutan Lindung Pelajar Batanghari Digerebek Satpol PP

BRITO.ID, BERITA BATANGHARI  - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Batanghari kembali melakukan razia. Kali ini lima pelajar Kabupaten Batanghari terjaring razia saat asyik nongkrong saat jam belajar sekolah.

Kelima pelajar terjaring sekitar pukul 10.00 WIB, Senin (14/1), mareka terjaring di dua lokasi berbeda. Tiga pelajar terjaring di lokasi Eks Arena MTQ Kota Muarabulian dan dua pelajar lagi terjaring di kawasan Hutan Lindung Kota Muarabulian.

“Yang tertangkap di MTQ, mereka tengah nyantai, ada yang baring, merokok serta main HP. Sedangkan di Hutan Lindung, tengah duduk sambil ngopi dan merokok,” ungkap Kepala Bidang Opsdal Trantibum Satpol PP Kabupaten Batanghari, Suhaidi.

Lima pelajar yang terjaring, kemudian digiring ke kantor Satpol PP. Disana, pelajar diberikan hukuman dengan diminta berlari keliling kantor Satpol PP. Selanjutnya, mareka diminta berbaris dibawah terik matahari.   

“Pelajar rata-rata Kelas X, XI dan XII. Sanksi ini dalam bentuk pembinaan. Mareka juga kita minta menyanyikan lagu Nasional dan membacakan teks Pancasila. Namun, ternyata tidak ada yang hafal,” ujanya. (red)

Kontributor : Syahreddy