Longsor di Medan akibatkan 2 Mobil RIngsek, Begini Nasib Korban

Longsor terjadi di kawasan Tirtanadi Sibolangit, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (23/10) malam. Material longsor yang jatuh turun ke jalan, sempat menggangu arus lalu lintas, yang menghubungkan jalan Berastagi dan Medan. 

Longsor di Medan akibatkan 2 Mobil RIngsek, Begini Nasib Korban
Longsor di Medan akibatkan dua mobil ringsek (ist)

BRITO.ID, BERITA MEDAN - Longsor terjadi di kawasan Tirtanadi Sibolangit, Medan, Sumatera Utara, Sabtu (23/10) malam.

Material longsor yang jatuh turun ke jalan, sempat menggangu arus lalu lintas, yang menghubungkan jalan Berastagi dan Medan. 

Sehingga pemerintah daerah setempat harus menutup akses jalan, sejak pukul 19.30 WIB.

Akibat peristiwa tersebut, dua unit mobil minibus ringsek terkena meterial longsor. Hingga kini proses penyelamatan juga masih dilakukan, proses evakuasi berlangsung dengan dramatis karena dengan alat seadanya.

Warga dan para pengguna jalan lainya mencoba mengeluarkan korban dari kabin mobil Avanza ber plat polisi B ini, yang tertimpa bongkahan batu besar. Diduga masih terdapat dua penumpang didalamnya saat kejadian.

Salah satu korban selamat menuturkan, bahwa dirinya saat diperjalanan bersama dua orang lainnya tengah berkendara santai, tiba- tiba terjangan longsor datang mengenai mobil mereka.

"Saya bertiga dengan teman saya," ujar salah satu penumpang yang selamat.

Penutupan akses ini turut menimbulkan kemacetan hingga puluhan kilo meter, hingga berita ini dimuat, belum diketahui jumlah korban dari peristiwa tersebut, proses evakuasipun masih berlangsung, hingga menunggu alat berat datang ke lokasi.

Sumber: tvOnenews.com

Editor: Ari