Pemkot Jambi Gelar Gebyar Hari Anak Nasional

Pemkot Jambi Gelar Gebyar Hari Anak Nasional
Wawako Jambi Maulana dan Ketua PKK Kota melaksanakan HAN. (Dewi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Pemerintah Kota Jambi melakukan kegiatan gebyar Hari Anak Nasional (HAN), bulan Bhakti Gotong Royong Masyarakat (BBGRM) dan gelar Teknologi Tepat Guna (TTG), Rabu (18/9).

Kegiatan berpusat di Aula Griya Mayang yang dihadiri Ketua Tim Penggerak PKK Kota Jambi, Wakil Walikota Jambi, Sekda Kota Jambi beserta seluruh jajarannya dan Kepala sekolah TK/PAUD Se-Kota Jambi.

Pada hari anak kali ini Wawako Maulana mengatakan, bahwa orang tua jangan sesekali memaksa ke inginan dari anak tersebut, sebaiknya sebagai orang tua menjadi mentor untuk mendukung dan fasilitasi kemauan anak.

"Biasanya di kota besar sangat sulit dilaksanakan bhakti untuk bergotong royong masyarakat, tetapi di Kota Jambi Alhamdulillah terlaksana dengan baik. Dalam momentum ini juga berperan teknologi tepat guna dalam mengembangkan potensi dari anak," tuturnya.

"Maka dengan itu, mari sama-sama mewujudkan Kota Jambi terkini yang bisa memulai dengan hal yang kecil di dalam keluarga, bersemangat gotong royong dan memanfaatkan kecanggihan teknologi yang signifikan ini," pungkasnya (Dwi/ADV)