Ulang Tahun Muarojambi, Pejabat Jenguk Bupati yang Diisolasi di Rumdis

Hari ini Senin 12 Oktober 2020, Kabupaten Muarojambi merayakan ulang tahunnya yang ke-21.

Ulang Tahun Muarojambi, Pejabat Jenguk Bupati yang Diisolasi di Rumdis
Tampak Para Pejabat Muarojambi yang Menjenguk Bupati Masnah (ist)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Hari ini Senin 12 Oktober 2020, Kabupaten Muarojambi merayakan ulang tahunnya yang ke-21. Tepat di moment pertambahan umur tersebut, jajaran Sekretariat Daerah (Setda) Muarojambi "mengunjungi" Bupati Muarojambi yang saat ini tengah diisolasi di Rumah Dinas. 

Kedatangan Pj Sekda Muarojambi Jangning, Asisten III Junaidi, Asisten I Najamudin mempedomani protokol kesehatan ketat. Mereka datang ke sana untuk menjenguk Bupati sekaligus memberikan kue ulang tahun Kabupaten Muarojambi kepada Bupati.

Mereka hadir di sana memang tak bertemu langsung dengan Bupati. Di pintu masuk ke rumah dinas tersebut dipasang tali pembatas. Kue ucapan ulang tahun diletakkan di bawah pembatas tersebut, selanjutnya Kue tersebut diambil oleh ajudan Bupati Muarojambi. 

Sekda dan juga Asisten memanjatkan do'a semoga ibu bupati dapat segera bergabung untuk melaksanakan tugas- tugas pengabdian kepada Kabupaten Muarojambi tercinta. Pesan tersebut disampaikan melalui ajudan bupati, dikarenakan ibu bupati baru sedang menjalani pemeriksaan rutin oleh tenaga kesehatan yang menangani beliau.

"Kita berdo'a semoga Bupati Muarojambi segera diberi kesembuhan dan bisa bergabung serta beraktivitas untuk memimpin Muarojambi," kata Sekda singkat Senin (12/10/20).

Penulis: Raden Romi

Editor: Rhizki Okfiandi