Umumkan Hal Ini, Kajari Muarojambi Kumpulkan Awak Media

Kajari Muarojambi Meilinda SH kumpulkan para insan pers di Muarojambi pada Selasa (19/1/21) pagi.

Umumkan Hal Ini, Kajari Muarojambi Kumpulkan Awak Media
Pertemuan Kajari Muaro Jambi dengan Awak Media (Raden Romi/BRITO.ID)

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Kajari Muarojambi Meilinda SH kumpulkan para insan pers di Muarojambi pada Selasa (19/1/21) pagi. Para pewarta yang bertugas di Bumi Sailun Salimbai diajak ngopi bareng guna menjalin silaturahmi dan meningkatkan sinergisitas di Muarojambi.

Nampak hadir para Kepala Seksi di instansi Adhyaksa Muarojambi mulai dari Kasi Pidum Muhammad Luthfi SH, Kasi Intelijen Ahmad Fauzan SH, Kasi Datun Susilo SH dan Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan Yayi Dita Nirmala, S.H, dan juga para pewarta di Muarojambi.

Dalam kesempatan tersebut, Kajari  menyampaikan bahwa kegiatan tersebut dihelat untuk meningkatkan silaturahmi dan sinergitas antara korps Adhyaksa dan para insan pers. 

"Kita inginkan agar ke depan sinergisitas yang selama ini sudah baik terus ditingkatkan," kata Kajari Meilinda SH.

Kajari juga menjawab pertanyaan wartawan tentang hirarki publikasi di korps Adhyaksa Muarojambi tersebut. Dimana, kata Meilinda, untuk yang sifatnya pemberitaan maupun publikasi kegiatan dikeluarkan satu pintu melalui corong publikasi di seksi Intelijen.

"Sesuai SOP-nya untuk publikasi kita di sini satu pintu. Semua informasi baik mengenai Pidum, Pidsus maupun Datun itu melalui Kasi Intel. Jadi kalau ada pemberitaan silakan menghubungi Kasi Intel nanti itu akan terintegrasi  dengan Kasi-kasi yang lain sesuai dengan apa yang adinda tanyakan," kata Kajari.

Penulis: Raden Romi

Editor: Rhizki Okfiandi