Viral! Mobil Mercy Lawan Arah di Tol Cikunir Hingga Tabrak Mobil Lain

Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas tol Cikunir KM 53+600 pada Sabtu (27/11) sore pukul 17.00 WIB. Informasi yang disampaikan Jasa Marga, kecelakaan terjadi akibat human error. "Benar terjadi kecelakaan di KM 53+600, dari petugas kami menginformasikan akibat human error," ucap petugas Jasa Marga saat dikonfirmasi.

Viral! Mobil Mercy Lawan Arah di Tol Cikunir Hingga Tabrak Mobil Lain
Istimewa. (Istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Kecelakaan lalu lintas terjadi di ruas tol Cikunir KM 53+600 pada Sabtu (27/11) sore pukul 17.00 WIB. Informasi yang disampaikan Jasa Marga, kecelakaan terjadi akibat human error.

"Benar terjadi kecelakaan di KM 53+600, dari petugas kami menginformasikan akibat human error," ucap petugas Jasa Marga saat dikonfirmasi.

Kecelakaan tersebut melibatkan dua unit mobil Mercy dan Toyota Avanza. "Saat ini sudah dalam penanganan petugas," ujarnya.

©Instagram.com/lumbantoruan.17
Berdasarkan video yang diunggah akun instagram @infobekasi, terlihat satu unit mobil Mercy berwarna hitam melintas ruas jalan tol dengan melawan arah.

"Tadi dari arah tol grand wisata ke arah jakarta terus saya keluar ke tol bintara," katanya yang merekam mobil sedan itu. Gerry sendiri tidak hafal nama tolnya," demikian unggahan @infobekasi.

Sementara melalui akun instagram @jktinfo, terlihat dua mobil tampak ringsek, dan sedang dalam proses evakuasi."

Sumber: merdeka.com
Editor: Ari