Viral! Tak Sengaja Lihat HP Tukang Cuci Mobil, Kaget Baca Notifikasi Ini, Warganet: Gara-gara Ini Gue Curigaan Sama Suami

Momen seorang wanita yang tak sengaja membaca notifikasi HP dari tukang cuci mobil viral di media sosial. Cerita tersebut dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok belum lama ini. Dalam video singkat yang diunggah, sang pemilik akun tampak sedang mencuci mobilnya di sebuah tempak pencucian mobil. Sambil menunggu mobilnya dicuci, ia menunggu di tempat duduk.

Viral! Tak Sengaja Lihat HP Tukang Cuci Mobil, Kaget Baca Notifikasi Ini, Warganet: Gara-gara Ini Gue Curigaan Sama Suami
Tak Sengaja Lihat HP Tukang Cuci Mobil, Wanita Kaget Baca Notifikasi dari 'Loreng' (TikTok)

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Momen seorang wanita yang tak sengaja membaca notifikasi HP dari tukang cuci mobil viral di media sosial. Cerita tersebut dibagikan oleh salah satu pengguna TikTok belum lama ini.

Dalam video singkat yang diunggah, sang pemilik akun tampak sedang mencuci mobilnya di sebuah tempak pencucian mobil. Sambil menunggu mobilnya dicuci, ia menunggu di tempat duduk.

Saat sedang menunggu, ia melihat sebuah HP tertinggal di meja. Rupanya, HP tersebut milik salah satu dari tukang cuci mobil yang ada di sana. HP itu terus menerus bergetar karena ada seseorang yang menelepon.

"Lagi nuggu cucian mobil kaget hape di meja getar terus," tulisnya sebagai keterangan video seperti dikutip oleh Beritahits.id, Jumat (29/10/2021).

Karena terus menerus bergetar, sang pemilik akun merasa penasaran dan melihatnya. Saat ia melihat HP itu, terdapat telepon dari kontak bernama Dara.

Ketika telepon tersebut berhenti, muncul notifikasi di HP dari kontak bernama Dara. Tak hanya dari Dara, tukang cuci mobil itu juga mendapatkan pesan dari sosok bernama Loreng.

Tak Sengaja Lihat HP Tukang Cuci Mobil, Wanita Kaget Baca Notifikasi (TikTok)

Uniknya, pesan dari keduanya hampir sama, yakni memanggil sang pemilik HP dengan sebutan 'yang' yang artinya sayang. Melihat notifikasi tersebut, sang pemilik akun merasa kaget karena terdapat dua orang yang memanggil tukang cuci mobil itu dengan sebutan 'sayang'.

"Tukang cuci mobil meresahkan juga bund...," ungkapnya.

Terlihat dalam HP terdapat11 panggilan yang tidak terjawab dari Dara dan juga Loreng.  Melihat video itu, warganet memberikan beragam tanggapan. Beberapa dari mereka mencurigai sosok pemilik HP.

"Harus punya cadangan weh," tulis warganet.

"Emang bener ya cowok nggak bisa bertahan sama satu cewek," ujar warganet.

"Wajar cowok nggak cukup satu cewek. Imam butuh banyak makmum," tulis warganet.

"Gara-gara ini gue curigaan sama suami," tutur warganet.

"Udah tahu cowoknya lagi kerja malah ditelpon mulu," kata warganet.

"Kok bisa sih cewek spam sama nelpon duluan," celetuk warganet.

Sumber: Suara.com
Editor: Ari