ASN Kesbangpol Bagikan Video Terkait Pilwako, Ini Tindak Lanjut Kasusnya

Tim sukses (Timses) Fasha-Maulana melaporkan salah satu akun milik Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menyebarkan video di Facebook.

ASN Kesbangpol Bagikan Video Terkait Pilwako, Ini Tindak Lanjut Kasusnya

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Tim sukses (Timses) Fasha-Maulana melaporkan salah satu akun milik Aparatur Sipil Negara (ASN) yang menyebarkan video di Facebook. Video itu terkait aksi salah satu kepala OPD Pemkot Jambi, yang mengarahkan jajaran di bawahnya untuk memilih salah satu Paslon pada Pilwako Jambi.

Pimpinan Panwaslu Kota Jambi, Fachrul Rozi mengatakan pihaknya sudah memproses laporan tersebut. "Untuk yang ASN bagikan video ini kami sudah panggil ASN yang bersangkutan,” kata Fachrul Rozi, Minggu (24/6/2018). Seluruh laporan yang masuk tetap akan ditindaklanjuti sesuai dengan kewenangan yang dimiliki lembaganya.

Seluruh proses dan tahapan harus diikuti untuk memastikan apakah laporan tersebut memenuhi syarat untuk dinaikkan ke proses penyelidikan atau tidak. “Ini juga memasuki hari ketiga. Masih ada waktu dua hari lagi untuk memutuskan apakah naik ke proses penyidikan atau tidak,” tandasnya. (B1)