BREAKING NEWS! Pesawat Garuda Gagal Mendarat di Bandara Jambi

BREAKING NEWS! Pesawat Garuda Gagal Mendarat di Bandara Jambi
Suasana Bandara Sultan Thaha Jambi (Dewi/brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Pesawat maskapai Garuda Indonesia dengan kode penerbangan GA 127 dari Jakarta tujuan Jambi gagal mendarat di Bandara Sulthan Thaha Jambi, Minggu (22/9).

Pesawat Garuda ini mendarat di Bandara SMB II Palembang. Hal itu dikarenakan tebalnya asap sehingga mengakibatkan jarak pandang terbatas.

"Garuda Jakarta-Jambi mendarat di Palembang," kata salah satu penumpang yang akan pergi ke Jakarta dan tidak ingin menyebutkan namanya. 

Penumpang ini juga menegaskan informasi yang diperoleh belum ada satu pun pesawat yang mendarat sejak pagi. "Dari kabarnya ga ada yang turun pesawat," terangnya. 

Sementara itu, Assistant Manager Terminal & Landside Service Bandara STS Jambi, Radiyan Prabowo, saat dikonfirmasi melalui WhatsAppnya membenarkan batalnya pesawat mendarat di bandara STS Jambi. 

Untuk diketahui jarak pandang saat pukul 10.00 WIB hanya 1.100 meter, pukul 10.30 WIB jarak pandang 550 meter, pukul 11.00 WIB jarak pandang 550 meter pukul 11.30 WIB jarak pandang 550 meter. (RED)

Reporter : Dewi Anita