BREAKING NEWS!! Tukang Ojek Tewas Bersimbah Darah di Perkebunan Sawit, Diduga Korban Pembunuhan

BREAKING NEWS!! Tukang Ojek Tewas Bersimbah Darah di Perkebunan Sawit, Diduga Korban Pembunuhan
Polisi lakukan olah TKP di lokasi tukang ojek tewas. (Rhizki/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA MERANGIN - Heboh, Warga Desa Sungai Ulak, Kecamatan Nalo Tantan, Kabupaten Merangin, Jambi ini ditemukan tergeletak tewas di perkebunan sawit, Kamis (10/10) sekitar pukul 16.00 WIB.

Penemuan mayat, diduga korban pembunuhan ini diketahui Mak Nur (64).  Dimana pekerjaan sehari-harinya adalah tukang ojek. Nahas, Motor Beat yang di kendarainya diduga diambil oleh orang yang diduga membunuhnya. 

Heri, saksi yang menemukan mayat pertama kali mengatakan jika dirinya melihat ada dua helm tergeletak di perkebunan sawit. Setelah dicek ada seorang laki-laki tergeletak di pinggiran batang kelapa sawit. 

"Iya saya mau berburu menembak burung, dan saya mau pulang melihat di pinggir jalan  ada dua Helm. Setelah saya cek ada Bapak-bapak sekitar tergeletak di pinggir batang sawit," kata Heri.

Saat diperhatikan dalam genggaman tanggan pria Itu sepucuk pisau yang di duga ditinggalkan pembunuh.

"Saya senggol pakek kaki tidak bangun lagi bapak itu, dan saya langsung mencari bantuan warga terdekat, sebab di tangan Bapak itu ada satu pisau," tutupnya.

Sementara itu, warga pun langsung berduyun-duyun ke lokasi kejadian. Dan tak lama kemudian aparat Polres Merangin pun langsung turun mengevakuasi jasad mayat ini. (RED)

Kontributor : Rhizki Okfiandi