Dedi Ditemukan Tewas di Jalinsum Bungo KM 53, Isak Tangis Keluarga Pecah

Dedi Ditemukan Tewas di Jalinsum Bungo KM 53, Isak Tangis Keluarga Pecah

BRITO.ID, BERITA BUNGO - Nahas dialami Dedi (43) korban kecelakaan ini ditemukan tewas di tempat kejadian perkara (TKP) Jalan Lintas Sumatera diduga korban tabrak lari. Dedi warga Tukum Dua Sirih Sekapur Jujuhan Bungo ini diketahui berangkat dari rumah Rabu dinihari (19/3) hendak menjemput uang bensin. Dia menggunakan motor Revo sekitar pukul 01.00 WIB. Hal ini dibenarkan Riki (35) saudara korban.

"Korban waktu sekitar jam 01.00 dini hari Rabu 19 Maret 2019 berangkat dari rumah hendak jemput uang bensin menggunakan motor Revo sendirian. Namun hingga pukul 01.30 WIB korban belum juga kunjung pulang. Dan istrinya menghubungi saya, saya coba Telpon korban namun tak dijawab," cerita Riki.

Kemudian Riki langsung mencari keberadaan Dedi di Jalan Lintas Sumatera. "Setelah mencari ditemukan di jalan lintas KM 53 saya melihat ada sosok ada korban kecelakaan. Saya langsung chek memang ternyata bang dedi mengalami kecelakaan diduga tabral lagi saya memberitahu keluarga," ungkapnya.

"Waktu di TKP sudah meninggal dunia dan kami evakuasi korban ke puskesmas rantau ikil," ujar Riki.

Mendapatkan informasi Anggota Polsek Jujuhan Aipda Indra dan rekan langsung ke TKP. Isak tangis anak dan istri korban tak terbendung melihat jenazah suami. Akibat kejadian ini korban mengalami luka parah di bagian kepala mengeluarkan darah di telinga dan luka robek di kening.  

Tak hanya itu Motor revo milik korban juga mengalami rusak berat. Pihak Polsek Jujuhan menghubungi pihak Satlantas Polres Bungo untuk menangani kejadian ini. (red)