Gagal Lagi! Gubernur Fachrori Ingin H Bakri Hadir Pertemuan Partai Koalisi

Gagal Lagi! Gubernur Fachrori Ingin H Bakri Hadir Pertemuan Partai Koalisi
Gubernur Jambi H Fachrori Umar (istimewa)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Kembali tertundanya jadwal pertemuan partai koalisi dan Gubernur Jambi Fachrori Umar, tak mendapatkan kepastian.

Mengingat, waktu terus bergulir dan tanggal yang dijadwalkan pun terus molor. Jika sebelumnya pertemuan dijadwalkan sampai dengan akhir Agustus dikarenakan kesibukan Gubernur. Namun hingga tanggal 31 Agustus 2019 pertemuan tak kunjung terlaksana. 

Kali ini penundaan bukan dikarenakan kesibukan Gubernur Fachrori, namun dikarenakan Ketua DPW PAN Provinsi Jambi yang juga anggota DPR RI dapil Jambi Bakri dinas ke luar negeri. Dan Fachrori Umar ingin H Bakri hadir langsung dalam pertemuan.

Kepala Biro Humas dan Protokoler Setda Provinsi Jambi Johansyah, Sabtu (31/8/2019) mengatakan dari jadwal yang diterima, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi Bakri dinas ke luar Negeri dari tanggal 26 Agustus hingga 5 September 2019.

Kondisi ini menyebabkan pertemuan antara partai koalisi dengan Gubernur Fachrori Umar ditunda. 

Johansyah mengatakan, Gubernur Fachrori Umar meminta H Bakri hadir langsung dalam pertemuan dengan partai koalisi. 

"Gubernur juga sangat menginginkan pertemuan ini untuk membahas pendampingnya dan mewujudkan Visi misi Jambi Tuntas ditahun 2021," tegas Johansyah.

Padahal sebelumnya H Bakri pernah menyampaikan bahwa dirinya akan bertugas di luar negeri dan menyerahkan sepenuhnya kepada Sekretaris DPW PAN untuk pertemuan dengan Gubernur Fachrori. (RED)

Reporter : Dewi Anita