Heboh! Camat Pasar Jambi Mengamuk: Apa Kau Lakukan Nak, Siang Jadi Punk Malam Jadi Bencong

Heboh! Camat Pasar Jambi Mengamuk: Apa Kau Lakukan Nak, Siang Jadi Punk Malam Jadi Bencong
Camat Mursida saat merazia anak punk dan marah-marah karena ditemukan sesuatu dari anak ini. (Dewi/Brito.id)

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Mursida Camat Pasar Jambi kembali beraksi dalam penertiban gepeng dan pengemis di wilayah Pasar Kota Jambi. Kamis (14/11) sore Mursida yang dikenal tegas dalam setiap sikap dan tindakannya ini menjadi heboh. Dia kembali mengamuk saat menemukan seorang anak yang diduga Waria di kawasan jembatan penyeberangan WTC Jambi.

Baca Juga: Walikota Jambi Rombak 2 Pejabat Eselon II dan 240 Pejabat Eselon lll serta IV

Saat menemukan remaja sekitar usia 17 tahun, mantan Camat Pal Merah Jambi ini dan timnya melakukan penggeledahan isi tas yang dibawa anak itu. Dan hal yang mencengangkan di dalam tas tersebut ditemukan pakaian dalam wanita berupa bra dan Wig rambut.

"Apo yang kau lakukan nak! Pagi jadi gepeng malam jadi Bencong," cetusnya dengan nada geram.

"Ado orang tuo kau nak!!! Ngapo kau kek gini. Ya allah siang jadi anak Punk malam jadi waria," tambah Mursida Camat yang viral di Media Sosial ini.

Dikonfirmasi melalui selulernya oleh BRITO.ID, Kamis Sore, Mursida mengatakan sangat prihatin dengan kondisi anak yang ditemukan tersebut. Ditambah dirinya selaku Camat Pasar memang sedang gencar membrantas gepeng ,anak punk dan waria.

Baca Juga: Pemborosan Anggaran, Dewan Minta Inspektorat Periksa Dinas Kominfo

Setelah menginterogasi anak ini, Mursida dan tim yang awalnya ingin membawa anak tersebut ke Dinas Sosial Kota Jambi untuk dilakukan pembinaan. Namun akhirnya mengetahui identitas anak itu.

"Anak tersebut kita kembalikan kepada orang tuanya. Dan orang tuanya juga kita berikan pengarahan untuk diberikan pembinaan," pungkas Mursida. (*)

Reporter : Dewi Anita
Editor : Ari W