Jembatan Batanghari III, Masnah: Kita Minta Cepat Terealisasi

Jembatan Batanghari III, Masnah: Kita Minta Cepat Terealisasi

BRITO.ID, BERITA MUAROJAMBI - Pembangunan jembatan Batanghari III yang diusulkan Pemkab Muarojambi merupakan suatu kebutuhan yamg cukup vital saat ini. Bupati Muarojambi Masnah Busyro menyebutkan jembatan itu sangat penting untuk mengurai arus lalu lintas jalur lintas timur yang kondisinya saat ini semakin padat.

 

"Kita sangat berharap Jembatan Batanghari III ini direalisasikan secepatnya. Kalau di Sumatera Selatan sudah ada lima jembatan, di Provinsi Jambi ini baru dua. Kita minta ditambah satu lagi," kata Masnah kepada wartawan Selasa (14/5/19).

 

Selain mengurai kepadatan arus lalu lintas, pembangunan ini juga akan semakin membuka akses beberapa desa yang berada di seberang kelurahan Sengeti. "Kita akan terus perjuangkan ini ke pemerintah pusat," cetusnya.

 

Selain pembangunan jembatan Batanghari III, Masnah juga akan terus memperjuangkan pembangunan Jalur II Sengeti, kepada pemerintah pusat. Dia berharap pembangunan ini tetap bisa diwujudkan sekalipun realisasinya bertahap.

 

"Perpanjangan Jalur dua tetap prioritas kita, tahun ini bagian kiri kanan bahu jalan telah diperlebar masing-masing dua meter. Itu tahapan untuk merealisasikan jalur dua," kata Masnah. (red)

 

Kontributor : Romi R