Ngeri!! Remaja Tewas Terjatuh dari Lantai Empat Rusun Tambora

Ngeri!! Remaja Tewas Terjatuh dari Lantai Empat Rusun Tambora

BRITO.ID, BERITA JAKARTA - Seorang remaja ditemukan tewas akibat terjatuh dari lantai empat rumah susun (rusun) Tambora, Jakarta Barat, Selasa (25/12).

Tambora Polres Metro Jakarta Barat Komisaris Polisi Iver Son Manossoh di Jakarta, Rabu, mengatakan korban tewas merupakan seorang remaja berusia 15 tahun berinisial MA.

"Korban ditemukan di lantai tiga Rusunawa Tambora Blok B Lt III RT 008/11 dalam keadaan terlentang di anak tangga besi lantai tiga tempat kejadian perkara," ujar Kompol Iver.

Ia menyebutkan lebih lanjut dari keterangan pelapor, remaja tersebut terjatuh dari lantai empat Rusun Tambora dan terjatuh ke lantai tiga dengan posisi kepala di bawah.

Setelah terjatuh, pelapor dan orang tua itu menemukan korban dalam kondisi kepala, hidung dan mulut mengeluarkan darah akibat terbentur tangga besi.

Selanjutnya, anggota Polsek Tambora segera melakukan olah tempat kejadian perkara dan mengevakuasi jenazah remaja tersebut.

"Korban telah dibawa ke Rumah Sakit Cipto Mangunkusumo untuk visum, pelapor juga sudah dimintai keterangan untuk membuat laporan ke Polsek Tambora," ujar dia.(RED)