PHRI: Anugerah PHRI Acuan Peningkatan Standar Perhotelan dan Restoran Nasional

PHRI: Anugerah PHRI Acuan Peningkatan Standar Perhotelan dan Restoran Nasional

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Dalam rangka HUT PHRI yang ke-50 pada Februari 2019, BPD PHRI Jambi akan memberi Anugerah PHRI terhadap Empat Hotel Bintang tergabung dalam ke anggotaan PHRI Jambi.

Ketua BPD PHRI Jambi Yudi Irwanda Gani mengatakan program Anugerah PHRI 2018 diharapkan mampu mendorong dan meningkatkan performa pelayanan optimal kepada seluruh konsumen yang akan bermukim dan mampir di hotel serta Restoran Nasional.

"Ada Empat Hotel Bintang yang tergabung dalam keanggotaan PHRI Jambi , yang akan di tunjuk sebagai kandidat penerima Anugrah PHRI 2018 yakni Swissbel-Hotel, Duta Hote, Odua Weston dan Golden Harvest Hotel ke empat Hotel ini akan di nilai oleh tim Independent, siapapun pemenangnya akan mengikuti Anugrah PHRI Tingkat Nasional," terang Yudi Irwanda Gani, Jumat (30/11).

Dengan adanya Anugerah PHRI ini dapat mempromosikan Hotel dan Restoran terbaik dalam skala Nasional. Selain itu mampu menampilkan hasil karya kreatif anak bangsa dalam dunia perhotelan dan kuliner. Serta mampu menjadi motivasi serta mengajak lebih banyak lagi pelaku industri untuk bergabung dalam organisasi PHRI.

"Saat ini jumlah Anggota PHRI yang tergabung di Kota Jambi sebanyak 180 anggota dengan rincian 130 Hotel dan 50 Restoran. Kedepan PHRI akan mengajak temen temen pelaku usaha yang ada di daerah agar bisa berkembang lagi," pungkas Yudi. (sai)