Sandi, Rocky Gerung, Ustad Haikal Ajak Warga Jambi Coblos Murady

Sandi, Rocky Gerung, Ustad Haikal Ajak Warga Jambi Coblos Murady

BRITO.ID, BERITA JAMBI - Murady Darmansyah adalah sosok gigih. Senayan membutuhkan sosok politisi gigih, seperti Murady. Aspirasi rakyat hanya bisa diperjuangkan oleh mereka yang memiliki kegigihan. Itu ditegaskan Cawapres Sandiaga Solahudin Uno, menggambarkan sosok sahabat dekatnya, Murady Darmansyah, saat berkunjung ke Jambi belum lama ini. Murady adalah tokoh yang menginisiasi kedatangan Sandi ke Jambi.

Sandi mengajak emak-emak, bapak-bapak, kaum milenial dan seluruh warga Jambi memenangkan capres Prabowo-Sandi sekaligus mencoblos Murady sebagai caleg dari partai Gerindra. "Murady sahabat baik saya. Ayo dukung," ujar Sandi.

Murady memang dikenal sebagai sosok yang gigih. Itu pula yang mengantarnya menjadi pengusaha sukses. Ia berjuang dari bawah, sebagai orang susah sehingga menapaki tangga sukses karena kegigihan. Tidak akan mundur sebelum berhasil.

"Orang-orang gigih seperti pak Murady harus banyak duduk di DPR. Supaya aspirasi rakyat benar-benar diperjuangkan," kata Sandi.

Ajakan serupa datang dari Rocky Gerung. Murady sempat memboyong Rocky ke Jambi, 12 Maret 2019 lalu. Tapi, karena sakit Rocky batal hadir.

Lewat video amatir yang dikirimkan, Rocky Gerung menyapa warga Jambi dan mengajak mendukung Murady Darmansyah. Rocky menilai politisi di senayan harus diisi oleh banyak tokoh hebat dan mumpuni. Harus diisi oleh politisi berakal sehat. Agar program rakyat dijalankan dengan sehat. Tidak dikorupsi.

"Sosok baik itu ada di Murady. Ayo gunakan akal sehat untuk mencoblos Murady," katanya. "Warga Jambi sekalian, saya sebagai presiden akal sehat mengajak kita semua, khususnya warga Jambi, ayo pilih Murady, caleg Gerindra nomor urut tiga," katanya.

Rocky adalah sosok yang mengajarkan bagaimana cara bernalar, berlogika dan berfikir terstruktur. Bagaimana cara berbicara dalam narasi yang baik. Dia seorang intelektual. 

Dalam berbagai diskusi dan perdebatan di televisi Rocky muncul sebagai sosok yang rasional dan argumentatif. Sulit rasanya lawan bicara bisa menaklukkannya dalam sebuah perdebatan.

Di YouTube akan mudah menemukan video yang judulnya seolah menggambarkan Rocky sebagai sosok super hero yang sukses membungkam banyak orang.

Dukungan mengalir pula dari Haikal Hasan, ustad yang terkenal dengan gaya bahasa Betawi dan ceplas-ceplos itu. Ia mengajak warga Jambi berbondong-bondong datang ke TPS dan memilih Murady Darmansyah untuk menjadi anggota DPR RI dari Gerindra dapil Jambi.  "Insha Allah dapat mewujudkan keadilan bagi masyarakat dan amanah," ujarnya.

Ustad Haikal menegaskan, dalam pemilu 2019 mendatang ada tugas berat. Selain mendukung kemenangan Prabowo menjadi Presiden RI. Dia menegaskan parlemen juga harus diisi oleh orang-orang yang baik dan amanah.

"Walaupun Presiden Prabowo sudah terpilih, ada satu Pekerjaan Rumah (PR) penting. Bahwa antara Presiden dan yang ada diparlemen harus saling dukung. Kalau diparlemen isinya orang brengsek, maka Presiden tidak bisa bergerak," tegasnya.

"Dan saya mendukung Pak Murady untuk memilih nomor 3 di Jambi. Insyaallah dapat mewujudkan keadilan dan amanah. Pak Murady, nomor 3," imbuhnya.

Sementara, Murady Darmansyah merasa bahagia mendapat doa dan support penuh dari sederet tokoh nasional itu. Caleg Gerindra dapil Jambi ini mengatakan support mereka menambah spirit perjuangan untuk kemenangan Gerindra dan Capres Prabowo Subianto.

"Kepercayaan ini akan menjadi semangat bagi saya untuk membesarkan Gerindra dan memenangkan Pak Prabowo di Jambi," tegasnya. (sai)