Sebelum Gorok Bayinya Sendiri, Ini yang Dilakukan Pelaku

Malang nian nasib Rifki, bayi yang berusia 8 bulan. Dia tewas diduga dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri. Bayi itu tewas dengan kondisi leher bersimbah darah.

Sebelum Gorok Bayinya Sendiri, Ini yang Dilakukan Pelaku

BRITO.ID, TEBO - Malang nian nasib Rifki, bayi yang burusia 8 bulan. Dia tewas diduga dibunuh oleh ayah kandungnya sendiri. Bayi itu tewas dengan kondisi leher bersimbah darah.

Sebelum terjadinya penemuan mayat, ternyata ayah korban sempat cekcok dengan istrinya. Amsir, paman pelaku melihat keponakannya cekcok dengan istrinya, ibu dari Rifki, Kamis (19/07/2018).
 

ARTIKEL TERKAIT :

Dajal Temukan Bayi 8 Bulan di Tebo yang Tewas Digorok Ayah Kandungnya Sendiri
Sebelum Gorok Bayinya Sendiri, Ini yang Dilakukan Pelaku


Dia melihat pelaku cekcok dan saling berebutan anak dengan istri keponakannya itu. Lalu sekitar pukul 22.00 WIB keponakannya itu datang kerumahnya. Namun tidak sempat bertemu dengan dirinya.

Menurut Amsir, pelaku pergi membawa anaknya. “Takut terjadi hal yang tidak diinginkan, malam itu juga saya dan warga di sini mencari keponakan saya (pelaku). Namun sampai pukul 03.00 WIB pagi tak kunjung ditemukan," jelasnya kepada portaltebo.com.


ARTIKEL TERKAIT

Ditangkap Polisi, Ini Penampakan Ayah yang Gorok Anak Bayinya Hingga Tewas 
Gunakan Gunting Gorok Anak Bayinya, Ternyata Ini Motif Pembunuhannya


 

"Tiba-tiba saja Jumat paginya Amsir mendapatkan kabar ada penemuan bayi. Dia langsung ke TKP. Begitu sampai ternyata bayi itu adalah Rifki, yang juga cucunya sendiri.

"Saya sok. Apalagi melihat ada luka seperti disembelih di bagian leher cucu saya itu (Rifki)," katanya, lirih. (cak)