SEGERA! Pejabat Sarolangun di Reshuffle

SEGERA! Pejabat Sarolangun di Reshuffle

BRITO.ID, BERITA SAROLANGUN - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sarolangun melalui Badan Kepegawaian dan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) akan melakukan evaluasi terhadap kinerja para pejabat, terutama para camat di 10 kecamatan dalam wilayah Kabupaten Sarolangun.

 

"Khusus para pejabat, jika memang ada yang sering tidak hadir tanpa keterangan yang jelas akan kita sanksi. Dan dalam waktu dekat akan ada perombakan, untuk sanksi bagi ASN dan pejabat yang tidak disiplin akan kita lakukan penundaan jabatan dan lainnya,” Kata Waldi, Kepala BKPSDM Sarolangun, Selasa (11/6).

 

Untuk masalah camat yang tidak hadir saat dilakukan sidak di kantor Camat,Waldi mengatakan akan dilakukan evaluasi kinerja bagi Camat.

 

"Untuk Camat di Kabupaten Sarolangun sedang dilakukan evaluasi secara kinerja," kata Waldi.

 

"Jika memang standar kinerja yang kami minta tidak sesuai, mereka harus mundur, sebab ini persoalan kinerja dalam menjalankan visi dan misi daerah," tambah Waldi.

 

Oleh sebab itu, dirinya berharap agar seluruh pejabat dan ASN yang ada di Kabupaten Sarolangun bisa terus meningkatkan kinerja dan disiplinnya.

 

"Sayangi lah jabatan yang ada saat ini, emban sesuai dengan amanah yang diberikan," pungkasnya. (red)

 

Reporter : Arfandi S