Siapa Sosok Lily Sofia lagi Trending Topik, Diduga Check In Bareng Munarman?

Sosok Lily Sofia belakangan ramai dibicarakan publik usai video rekaman CCTV-nya check in bersama Munarman eks sekretaris FPI viral di sosial media. Publik bertanya-tanya soapa Lily Sofia yang diduga check in di sebuah hotel bersama Munarman tersebut.

Siapa Sosok Lily Sofia lagi Trending Topik, Diduga Check In Bareng Munarman?
Sosok Lily Sofia - Viral video menyebut Munarman mantan Sekjen FPI masuk hotel bersama seorang perempuan / [Istimewa]

BRITO.ID, BERITA VIRAL - Sosok Lily Sofia belakangan ramai dibicarakan publik usai video rekaman CCTV-nya check in bersama Munarman eks sekretaris FPI viral di sosial media.

Publik bertanya-tanya soapa Lily Sofia yang diduga check in di sebuah hotel bersama Munarman tersebut.

Pasalnya, kini Munarman sedang jadi sorotan lantaran ditangkap Densus 88 Antiteror pada Selasa (27/4/2021) lalu.

Lily Sofia Paling Dicari di Internet

Per hari Kamis (29/4/2021) Nama Lily Sofia masuk ke dalam pencarian terbanyak Google Trend dan menduduki puncak trending topic Twitter.

Profil Lily Sofia pun semakin banyak dicari seiring dengan beredarnya sebuah video detik-detik perempuan tersebut masuk ke hotel yang sama dengan Munarman.

Dalam rekaman CCTV berdurasi 1 menit 38 detik yang beredar itu menunjukkan gerak-gerik Lily Sofia sejak di meja lobi hotel hingga naik lift.

Dalam narasi video yang diedarkan oleh akun Twitter @BoratCorleone Rabu (28/4/2021), Lily Sofia disebut mendapat kamar hotel nomor 701.

Dalam slide lain video tersebut, tampak pula situasi hotel yang sama dengan menunjukkan seorang pria yang diduga adalah Munarman.

Pria diduga Munarman itu muncul 6 menit kemudian. Ia mengenakan tas ransel dan celana hitam. Diduga, ia masuk di kamar yang sama dengan Lily Sofia yakni kamar nomor 701.

Mereka disebut check out dari kamar tersebut selang 20 jam kemudian. Meski tak saling berdekatan, namun kemunculan mereka dari kamar nyaris bersamaan.

Dari penelusuran Suara.com, profil Lily Sofia masih belum diketahui sosoknya.

Sebuah foto profil Facebook perempuan berhijab yang diduga merupakan Lily Sofia pun beredar. Namun, hingga berita ini disusun, potret wanita didua Lily Sofia itu masih belum dapat dikonfirmasi kebenarannya.

Sementara, pengacara Munarman Aziz Yanuar buka suara terkait viralnya video yang diduga kliennya bersama perempuan bernama Lily Sofia tersebut.

Aziz menyebut bahwa Munarman sedang menjadi sasaran gibah.

"Tanggapannya sederhana aja. Ini bulan Ramadhan, Pak Munarman digibahi," katanya saat ditemui di PN Jakarta Timur, Kamis (29/4/2021).

Lebih lanjut, dia bersyukur lantaran Munarman menjadi bahan pergunjingan di bulan Ramadhan. Menurutnya, hal itu justru menambah pahala untuk kliennya.

"Ya semoga pahalanya bertambah ini bagus untuk beliau. Pahala beliau bertambah karena anda tidak tahu apa-apa," tuturnya menanggapi isu kliennya dengan perempuan bernama Lily Sofia.

Sumber: Suara.com
Editor: Ari